Celeb & Entertainment

One Direction: Enggak Suka Sama Kebocoran Midnight Memories

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 20 November 2013

One Direction: Enggak Suka Sama Kebocoran Midnight Memories

Kebocoran album memang bukan hal yang baru di industri musik, hal ini kini dialami sama para member One Direction. Album Midnight Memories bocor di internet sebelum tanggal rilis resmi. Kebocoran ini bikin para member One Direction marah dan kesal, girls. Gimana enggak kesal, mereka sudah mempersiapkan album ini jauh-jauh hari dan kepengin merilisnya sesuai sama skenario mereka.

 

"Ini menyebalkan, soalnya ada rencana besar dibalik ini dan bisa memengaruhi penjualannya," ucap Liam. Kekesalan ini bukan cuma dirasakan sama Liam. Member One Direction lain juga merasakan hal yang sama kayak Liam. Mereka enggak suka album ini bocor di internet sebelum tanggal rilis yang direncanakan.

 

Louis mengungkapkan, dia kepengin seluruh fans bisa mendengar album ini di waktu yang bersamaan. Kebocoran ini bikin Louis kecewa, soalnya ada beberapa fans yang mendengarkan album ini duluan. "Frustasi banget waktu kita sudah bekerja keras buat sebuah album dan kamu kepengin semua mendengarnya di waktu bersamaan. Beberapa fans tertentu enggak mau mendengar album ini sebelum rilis, ini bagus, tapi ada beberapa fans juga yang enggak bisa menahan diri," ucap Louis.

 

Untungnya, kekesalan ini enggak bikin mereka putus asa. Liam justru masih berharap orang-orang mau membeli rilisan fisik ataupun digital dari album ini nanti. "Kami kepengin jadi nomor satu, jadi kami berharap yang terbaik sekarang. Mudah-mudahan mereka mau membelinya," cetus Liam.

 

(lana, foto: unrealitytv.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN