Celeb & Entertainment

One Direction: Dua Wajah Ganteng Jadi Satu

Published by : Marti Posted on : Senin, 17 Februari 2014

One Direction: Dua Wajah Ganteng Jadi Satu

Girls, kebayang enggak gimana gantengnya kalau muka Harry dan Zayn dijadiin satu? Hi-hi. Lewat aplikasi foto untuk face mash-up, kita bisa berandai-andai kalau wajah para personel One Direction dijadiin satu, nih. Hmm... satu personel One Direction aja udah ganteng banget. Gimana kalau dua wajah personel yang ganteng-ganteng itu dijadiin satu orang, ya?

 

Harry dan Liam

Beginilah kalau wajah Harry dan Liam digabung jadi satu. Hmm... Bisa dibilang cowok ini adalah Liam dengan rambut keriting ala Harry.


Harry dan Zayn

Perpaduan wajah Harry dan Zayn lucu banget ya, girls? Sepintas kayak ngeliat Avan Jogia versi One Direction. Penggabungan yang pas antara cowok British dan British Pakistan. Hi-hi. Cute!

 

Louis dan Harry

Beginilah jadinya kalau Harry punya rambut lurus dan dapat sedikit bentuk rahang dan dagu dari Louis.

 

Louis dan Zayn

Gimana ceritanya, ya, kalau dua cowok ini digabungin jadi satu muka? Ini dia hasilnya! Tada! Ternyata enggak terlalu berbeda jauh dari muka Zayn yang asli, ya, walaupun bagian mata dan alis itu punya Louis banget. Hi-hi.


Liam dan Louis

Kayaknya face mash-up ini enggak beda jauh sama muka asli Louis, ya? Wajah Louis kalau dapat mata kayak Liam mungkin akan terlihat seperti ini.

 

Liam dan Niall

Hi-hi. Lucu banget liat wajah Liam dan Niall bersatu kayak gini. Bagian bibir dan mimik dari face mash-up ini sangat, sangat, sangat Niall. Tapi secara keseluruhan, gen Liam tetap dominan di foto ini.

 

Niall dan Harry

Girls, kalau mata biru Niall dikasih ke Harry kurang lebih hasilnya akan begini, nih. Begitu juga dengan hidung dan mulut Niall yang oke juga kalau dipadukan sama Harry. He-he.

 

Niall dan Louis

Lagi-lagi mata bagusnya Niall bikin foto face mash-up ini jadi lucu banget. Niall digabungin sama Louis? So cuteee...


Zayn dan Liam

Mau liat muka Liam yang lebih seksi dari biasanya? He-he. Coba aja liat foto penggabungan wajah Liam dengan Zayn ini. Another British boy invasion, nih, kalau cowok ini beneran nyata.


Zayn dan Niall

Enggak kebayang, deh, kalau Niall punya anting-anting kayak Zayn gini. He-he. Dan, enggak kebayang juga gimana lucunya kalau Zayn punya rahang dan dagu kayak Niall gini.

 

Lucunya melihat foto-foto face mash-up boy band kesayangan kita ini. Hmm... Kira-kira perpaduan muka siapa dengan siapa ya yang paling ganteng? Hi-hi.

 

(nana, foto: buzzfeed.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN