Celeb & Entertainment

One Direction: Diminta Kurangi Gossip

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 16 Februari 2013

One Direction: Diminta Kurangi Gossip

Yap, Harry Styles dan Zayn Malik baru aja di peringatkan oleh pihak label mereka untuk enggak meredakan isu-isu seputar cewek. Waduuuhh!

 

Atasan One Direction dari Syco merasa kalau drama hubungan yang mereka jalani memecah konsentrasi mereka dari karir bermusik. Seperti yang kita tahu kabar hubungan Harry Styles dan Tyalor Swift sempat menghebohkan public. Begitupula gossip Zayn Malik dengan seorang Waitress yang sempat membuat hubungannya dengan Perrie Edwards ramai diperbincangkan.

 

"One Direction punya segudang jadwal dan kegiatan yang dijalani di seluruh dunia. Tapi kalayknya semua orang lebih sering membicarakan tentang masalah percintaan mereka," ujar salah satu sumber yang dikutip oleh media Inggris. "KIni Harry dan Zayn diminta untuk lebih fokus pada karir music mereka ketimbang hubungan percintaannya.Mereka diminta untuk bisa jaga sikap. Para boss mengingatkan kalau mereka professional singer bukan reality star," tambah si narasumber.

 

Wah, bener juga sih! Tapi kamu setuju enggak dengan warning yang diberikan pihak label ke the boys? Yuk share pendapat kamu di comment box atau mention di @onyitkawanku.

 

(gita, foto: digitalspy.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN