Celeb & Entertainment

One Direction: Dapat Reaksi Negatif Di MTV VMA 2013?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 25 Agustus 2013

One Direction: Dapat Reaksi Negatif Di MTV VMA 2013?

Meski sukses membawa pulang Moon Man buat kategori Best Song Of The Summer lewat video klip Best Song Ever di MTV VMA 2013 ini, ternyata ada sedikit hal negatif nih yang diterima sama The Boys.

 

Yap, waktu 1D lagi menerima penghargaan tersebut, terdengar suara sorakan "boo" dari penonton yang menandakan reaksi negatif. Meski hal ini cukup mengejutkan, tapi 1D enggak ambil pusing dan tetap senang sambil berterimakasih sama para Directioners. "Thank you to all our fans and for everybody who voted," ucap Harry.

 

Lagu Best Song Ever sendiri sukses memenangkan penghargaan ini karena mendapat voting paling tinggi, yaitu delapan juta vote, diikuti sama We Can't Stop dari Miley Cyrus yang dengan empat juta vote.

 

Dibela Lady Gaga

Untungnya, saat di backstage, setelah menerima pengharagaan itu, 1D tetap berpikiran positif dan enggak terlalu menghiraukan reaksi negatif itu. "Kami pengin menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya buat fans yang sudah memilih kami," kata Zayn. "Ini sangat berarti bagi kami. Kami enggak percaya kami memenangkannya," tambah Niall.

 

Engga cuma itu, Lady Gaga yang menunggu 1D di backstage pun langsung membela mereka.  "Jangan biarkan orang-orang itu mengolok-olok kalian. Kalau aku benar mendengar apa yang terjadi di sana, aku cuma mau bilang kalau kalian layak mendapatkan setiap kesuksesan yang sudah kalian dapatkan.  Aku mau pergi sekarang. Aku enggak mau satu ruangan dengan orang-orang yang menyoraki negatif," kata sang Mother Monster.

 

Kita bisa cek video The Boys memenangkan pengahargaan Best Song Of Summer di sini girls.

 

 (aisha, foto: justjaredjr.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN