Celeb & Entertainment

One Direction: Curhat Soal Enggak Enaknya Jadi Seleb (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 13 November 2014

One Direction: Curhat Soal Enggak Enaknya Jadi Seleb (Bagian 1)

Salah satu kemewahan jadi seleb, One Direction ke mana-mana naik pesawat pribadi dan dikelilingi body guard. Tapi banyak pengorbanan yang harus mereka bayar. Yuk dengarin curhat One Direction soal enggak enaknya jadi seleb.

 

(Baca juga: One Direction Love Their Luxury Cars)

 

Enggak bisa membuka mata

Di balik segala fasilitas dan kenikmatan sebagai seorang bintang besar, One Direction harus mengorbankan banyak hal. Hingga tahun 2015 The boys punya jadwal konser yang padat. Kalau pun enggak konser, selalu ada aktivitas lain. Rata-rata kesibukan dimulai dari  jam enam pagi dan selesai jam satu malam. Selelah apa pun ya harus dijalani.

 

Harry ingat dia pernah demam tapi tetap harus datang ke tempat pemotretan. "Kami  pernah ada pemotretan kalender. Aku kena demam tinggi sampai enggak bisa membuka mataku, tapi aku tetap harus melakukannya. Sampai-sampai mataku di-photoshop (agar terlihat bagus)," kenang Harry.  

 

(Baca juga: One Direction Member, With Baby Lux)

 

Enggak punya waktu luang

Mereka juga sulit  punya waktu dengan keluarga bahkan untuk diri sendiri. Orang sering menyangka di waktu luang, mereka bakal pesta gila-gilaan. Nyatanya kelima cowok ini memilih tidur!

 

Hal-hal biasa seperti jalan-jalan atau nongkrong bareng teman pun sulit dilakukan. Zayn selalu keluar malam hari demi bersantai dengan teman-temannya. Zayn pun selalu kangen pada Perrie Edward. Jadwal mereka sering bentrok. Saat Zayn ada di London, Perrie harus berangkat ke Sydney. Mereka cuma ketemu satu hari.

 

"Tapi rasanya jadi spesial banget. Kami makan bareng dan bersantai. You have to believe that in our relationship it's about absence make the heart grow fonder."

 

(Baca juga: One Direction Birthday Party Snaps)

 

Enggak bisa punya binatang peliharaan

Kelima cowok ini juga pengin banget memelihara anjing. "Kita semua pengin punya anjing tapi kayaknya agak sulit. Kamu harus punya waktu khusus untuk merawatnya. Dan kami enggak punya waktu untuk itu," ucap Louis.

 

Dia juga punya mimpi sederhana. "Jujur aja aku cuma ingin bisa duduk di taman rumah di pagi hari sama pacarku dan menikmati secangkir teh," tambahnya.

 

(Baca juga: One Direction, Curhat Soal Enggak Enaknya Jadi Seleb Bagian 2)

 

(muti, foto: wifflegif.com, tumblr.com)

 

Tags : one direction

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN