Celeb & Entertainment

One Direction: Bikin Album Yang Bakal Disukai Para Cowok

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 1 Maret 2014

One Direction: Bikin Album Yang Bakal Disukai Para Cowok

Kalau dilihat massanya, para penggemar boyband jelas didominasi oleh cewek. Selain liriknya yang punya arti dalam, wajah tampan para personel jadi incaran utama para fans.

 

Akan tetapi One Direction memastikan kalau di album keempat nanti bakal meraup lebih banyak fans cowok. Meskipun secara tampilan, Liam, Harry, Zayn, Louis dan Niall tidak banyak berubah. 

 

Dikutip dari Press Party, Liam dengan tegas menjelaskan konsep album baru 1D. "Semua orang berkata kami tidak bekerja keras dan ini semua permainan. Tetapi kami ingin membuat musik yang enak," ucapnya. 

 

"Jujur, setiap cowok di luar sana bakal berpikir album ini untuk mereka. Jadi, album selanjutnya, rasakan saja apa yang ada di album ini," tutup Liam

 

Rencananya, One Direction bakal menghadirkan 12 lagu baru di album ini. Penggodokannya sendiri sudah mulai dilakukan sejak awal tahun ini. 

 

(adhie/hai, foto: rappler.com)

 

Tags : one direction 1d

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN