Celeb & Entertainment

One Direction: Best Video Ever?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 22 Juli 2013

One Direction: Best Video Ever?

Siapa yang suka sama video klip Best Song Ever punya One Direction? Sepertinya cowok cowok yang punya sejuta kebaikan ini enggak main-main saat menamakan lagunya Best Song Ever, buktinya mereka benar-benar berusaha membuat video yang bisa jadi tandingan lagunya.

 

Special Make Up

Siapa sih yang enggak mau lihat Louis, Liam, Zayn, Harry dan Niall dengan versi yang berbeda? Mereka berhasil bikin para penonton tertawa dengan menampilkan komedi dalam video klipnya. Pastinya One Direction niat banget karena Louis dan Niall sampai menggunakan special make up yang bikin mereka terlihat jadi bapak-bapak gemuk lengkap dengan kumis, jenggot dan kepala pitaknya.

 

Harry tampil super menggemaskan sebagai pegawai marketing yang nerd. Ketika Liam tampil sebagai Leeroy, dijamin deh kita enggak akan tahan melihatnya. Liam yang biasanya lebih kalem, berhasil menjadi koreografer yang sangat centil dengan gerakan tari yang heboh dan bikin para personel One Direction speechless.

 

Yang enggak kalah bikin Directioners (sebutan untuk fans One Direction) berteriak histeris adalah, Zayn Malik tampil dengan dandanan cewek, lengkap dengan special make up yang bikin Zayn benar-benar terlihat seperti cewek kantoran yang sexy. Zayn benar-benar cantik lho, girls.

 

How We Dance

Tapi jangan khawatir, sisi kerennya One Direction juga tetap ditampilkan kok. Mereka berperan ganda, selain sebagai karakter-karakter tadi, mereka juga berperan sebagai boyband terkenal sekaligus bintang film. Selain beberapa cuplikan dari film 'This Is Us', video klip ini juga menampilkan berbagai gerakan tari khasnya One Direction.

 

Dengan percaya dirinya mereka bilang, "aku tahu, kamu tahu, aku harap kau ingat bagaimana kami menari!" kemudian mulai melakukan berbagai gerakan highlight dance dari beberapa video klip One Direction sebelumnya. Jadi, bagaimana menurut kamu girls? Apakah video klip ini bisa disebut sebagai best video ever? He-he-he.

 

(uswatun, foto: mirror.co.uk)

 

Tags : one direction

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN