Celeb & Entertainment

One Direction Best Moment In 2013

Published by : Marti Posted on : Minggu, 24 November 2013

One Direction Best Moment In 2013

2013 bisa dibilang jadi waktu paling membahagiakan untuk One Direction. Apalagi setelah acara launching album terbaru mereka, Midnight Memories, yang unik banget, sekaligus membuat mereka lebih dekat dengan Directioners. Tapi, itu bukan satu-satunya best moment yang dialami the boys di tahun ini, girls. Kita lihat lagi, yuk, hal apa saja yang sudah mereka capai di tahun ini.

 

Buku

Selain mendengar mereka menyanyi dan menonton aksi panggung mereka, kita juga bisa mengenal One Direction lebih dekat lagi melalui buku biografi mereka. Buku berjudul One Direction: Where We Are: Our Band, Our Story ini diterbitkan oleh HarperCollins dan resmi diluncurkan bulan Agustus kemarin. Di sini, kita bisa mengikuti perjalanan the boys sejak awal karier mereka. Dijamin kita akan makin dekat dengan mereka, girls.

 

Anti Bullying Campaign

Enggak hanya punya suara yang bagus, tapi One Direction juga baik banget. Mereka terang-terangan menunjukkan ketidaksukaan terhadap bullying. The Boys menjadi brand ambassador untuk beberapa produk sekolah bertemakan anti bullying, seperti buku, alat tulis, dan kuteks yang diluncurkan bulan Juni lalu. Enggak hanya itu. waktu launching album Midnight Memories kemarin, the boys juga menyumbangkan satu juta dollar untuk kampanye anti bullying ini. Enggak heran jika Directioners jadi makin cinta sama the boys.

 

Perfume

Pengin punya wangi yang sama dengan the boys? One Direction sepertinya tahu banget apa keinginan Directioners sehingga tanggal 6 Juni lalu, Mereka meluncurkan parfum khusus untuk cewek. Parfum ini bernama Our Moment, yang diambil dari Moments, salah satu lagi di album Up All Night. Iklannya pun lucu banget, girls. Niall pernah ngetwit video dia menyanyi sambil menari bareng botol parfum ini, he-he-he.

 

Movie

Semua hal tentang One Direction memang menarik untuk diikuti, apalagi hal-hal yang selama ini enggak tertangkap kamera. Agar Directioners bisa lebih mengenal mereka, One Direction membuat film dokumenter berjudul This Is Us Agustus lalu. Pasti sudah nonton filmnya dong, girls? Di film ini kita bisa melihat sisi personal setiap anggota One Direction. Mulai dari hal yang lucu, seru, sampai haru, semuanya ada di film ini.

 

New Album

Sejak bulan April 2013 ini, Louis sudah bilang kalau One Direction akan mengeluarkan album ketiga yang targetnya akan keluar Desember nanti. Mereka pun membagi waktu antara rekaman dan tur. Meski sempat kesal karena album Midnight Memories bocor di internet sebelum tanggal rilis, akhirnya mereka merilis album ini di bulan November, lebih cepat dibanding rencana semula. Tentunya dengan cara yang unik dan enggak akan bisa dilupain. Dan, hari ini album Midnight Memories sudah bisa dibeli, girls.

 

World Tour

Bulan Mei kemarin, One Direction memberi tahu kalau mereka akan menggelar world tour, yaitu Where We Are. Katanya, tur ini akan beda banget dengan apa yang sudah pernah mereka lakukan sebelumnya. Rencanya, world tour ini akan digelar tahun 2014. Tapi, sejak sekarang Harry berjanji kalau tur ini akan jadi tur yang enggak akan pernah bisa dilupakan. "A completely different tour karena akan jauh lebih besar dan ada banyak lagu baru," janji Harry. Kira-kira mereka akan ke Indonesia enggak, ya, girls?


World Store

Saking sayangnya sama Directioners, the boys memudahkan kita untuk memperoleh merchandise yang berkaitan dengan mereka. Contohnya, t-shirt, phone case, poster, topi, kalender, board game dan lain-lain. Semuanya bisa kita dapatkan di 1d World Store. Directioners menyambut antusias setiap pembukaan toko ini, girls. World store ini hanya dibuka selama beberapa hari saja, sehingga enggak heran jika selalu dipenuhi oleh Directioners yang pengin memborong semua pernak pernik tentang idola mereka ini. Sayangnya, 1D World Store belum pernah dibuka di Asia.

 

(iif. foto: onedirection.wikia.com, nickutopia.com, huffingtonpost.com, style.mitv.com, billboard.com, hollywire.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN