Celeb & Entertainment

One Direction: Bakal Dikawal 20 Bodyguard Profesional

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 27 Maret 2014

One Direction: Bakal Dikawal 20 Bodyguard Profesional

One Direction memperketat penjagaan mereka dari aksi penggemar yang menggila dengan menggaet 20 orang bodyguard profesional untuk masing-masing personelnya. Saat ini, boyband asal Inggris tersebut sedang mendaftar nama 100 orang bodyguard.

 

Niall Horan dan Liam Payne sangat memperhatikan keselamatan One Direction selama menjalankan tur dunia Where We Are di Amerika Serikat.

 

"Niall dan Liam yang awalnya sangat memperhatikan keamanan. Ketakutan Liam tumbuh setelah dua orang penggemarnya mengambil celana pendeknya saat di Australia tahun lalu," ujar sumber, dilansir Daily Star, Rabu (26/3).

 

"Niall lebih tambah sensitif karena ketakutannya. Ini pengamanan yang gila untuk satu band, tapi mengingat kerumunan penggemar di sekitar band, ini penting sekali," imbuhnya.

 

Oktober 2013 lalu, Liam terkejut karena dua gadis yang notabene penggemarnya mengambil celana boxernya yang sedang dijemur di balkon kamar hotelnya di Sydney, Australia.

 

"Hmm, seseorang mencuri boxerku aku sungguh malu," kicau Liam beberapa waktu lalu.

 

(ega/hai, foto: you.co.za)

 

 

Tags : one direction

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN