Celeb & Entertainment

One Direction: Bagi-Bagi Tips Mengejar Gebetan (Bagian 2)

Published by : Marti Posted on : Senin, 11 Agustus 2014

One Direction: Bagi-Bagi Tips Mengejar Gebetan (Bagian 2)

Pengin tahu cara-cara PDKT seru hingga gebetan makin lengket sama kita? Nah, mending langsung tanya sama ahlinya saja, yaitu dari para cowok sendiri. Kali ini, One Direction bagi-bagi tips mengejar gebetan. Hi-hi-hi. Asyik... Ini dia cara jitu PDKT sama gebetan menurut the lads.

 

(Baca juga One Direction: Lagu Favorit di Album Midnight Memories)

 

Jangan bertele-tele

Nah, ini juga tips yang penting banget buat kita terapkan. Hindari jadi cewek yang bertele-tele, maksudnya kita suka enggak mengungkapkan apa yang sebenarnya kita rasakan. Saat bete, kita bilang enggak bete. Saat marah, kita juga ngaku enggak marah. Zayn Malik dan Niall Horan berpendapat kalau cewek yang suka bermain perasaan itu kanak-kanak.

 

Tapi, tenang... Zayn ngasih kita tips supaya enggak jadi cewek yang bertele-tele. Caranya adalah jujur. "Beberapa cewek suka mengatakan sesuatu tapi maksudnya lain. Aku tipe yang terus terang. Aku enggak terlalu suka bermain seperti itu."

 

(Baca juga Foto One Direction dan Hewan Peliharaan)

 

Take it slow

Menurut Louis Tomlinson, saat PDKT sama gebetan baik cewek maupun cowok kita harus mengutamakan kesabaran. Take things slow!

 

Jadi diri sendiri!

Saat PDKT sama cowok yang kita suka, jadi diri sendiri itu emang penting. Dan, Harry Styles punya cara seru supaya kita bisa jadi diri sendiri saat di depan gebetan. "Act normal and just be funny and nice!," ucap Harry.

 

(Baca lebih lanjut One Direction: Bagi-Bagi Tips Mengejar Gebetan (Bagian 1))

 

(nana, foto: huffingtonpost.com)

 

 

#kaWankuArticleHunt Kode: ODBB25KWK

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN