Celeb & Entertainment

One Direction: Bagi-Bagi Tips Mengejar Gebetan (Bagian 1)

Published by : Marti Posted on : Senin, 11 Agustus 2014

One Direction: Bagi-Bagi Tips Mengejar Gebetan (Bagian 1)

Pengin tahu cara-cara PDKT seru hingga gebetan makin lengket sama kita? Nah, mending langsung tanya sama ahlinya aja, yaitu dari para cowok sendiri. Kali ini, One Direction bagi-bagi tips mengejar gebetan. Hi-hi-hi. Asyik... Ini dia cara jitu PDKT sama gebetan menurut the lads.

 

(Baca juga Audisi dan Penampilan Pertama One Direction di X Factor)

 

Jadilah suportif!

Supaya cowok tertarik sama kita, Liam Payne ngasih tips supaya kita jadi cewek yang suportif. Tunjukkan kalau kita ada di sekitar si dia dan tunjukkin rasa peduli kita. "Pas kita menemukan seseorang yang spesial buat kita, kita harus selalu ada untuknya," Ucap Liam.

 

Ikuti kata hati

Pas curhat sama teman, mereka enggak terlalu setuju kalau kita menggebet cowok yang kita sukai. Tapi, menurut Zayn, kita harus mengesampingkan pendapat mereka dan secara sadar mengikuti kata hati. "Kalau itu membuat kita bahagia, kenapa harus memikirkan apa yang dipikirkan orang lain? Ketika kita dihadapkan pada drama, tetap pikirkan hal yang membuat kita paling bahagia itu apa," tuturnya.

 

(Baca juga One Direction: Cewek, Scrabble, dan Rayuan Gombal)

 

Santai, jangan kaku

Kalau ditanya tipe cewek favorit mereka, Zayn Malik dan Louis Tomlinson langsung menjawab kalau mereka suka sama cewek yang menyenangkan. "Cewek yang enggak terlalu menjalani hidup dengan kaku dan ia anak yang menyenangkan," ucap Louis.

 

Sedangkan Zayn menambahkan, "Aku suka cewek yang santai dan rileks." Hmm, berarti jadi cewek yang rileks itu bisa jadi salah satu cara PDKT sama gebetan. Lagian, siapa sih yang bakal nolak cewek yang periang? He-he-he.

 

(Baca lebih lanjut One Direction: Bagi-Bagi Tips Mengejar Gebetan (Bagian 2))

 

(nana, foto: perezhilton.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN