Celeb & Entertainment

One Direction: Anti Bosan Saat Tur

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 13 Mei 2013

One Direction: Anti Bosan Saat Tur

Dalam sebuah acara, biasanya para pengisi acara akan bergantian menunggu gilirannya untuk tampil di panggung. Manunggu bisa menjadi salah satu hal yang cukup membosankan lho. Banyak artis yang biasanya hanya duduk-duduk, mungkin sambil memainkan smartphone-nya, tetapi One Direction punya cara-cara seru untuk menghilangkan rasa bosan tersebut, terutama di sela-sela tur konser mereka.

 

Sudah bukan rahasia lagi kalau cowok-cowok ganteng bersuara keren ini hobinya bikin kita ketawa terus. Ingat enggak dengan video klip One Way Or Another (Teenage Kicks), yang berisi kegiatan konyol Zayn, Liam, Louis, Harry, serta Niall yang sangat menggemaskan. Ternyata kekonyolan mereka enggak berhenti pada video klip saja, make up artist, Lou Teasdale mengunggah video Harry yang sibuk bermain dengan gantungan jaket.

 

Enggak hanya itu, Harry juga mengunggah dua video di akun Vine miliknya. Video pertama memperlihatkan the boys sibuk bermain dengan mobil di dalam parkiran. Tapi jangan salah girls! Mobil yang dimainkan bukanlah mobil biasa, melainkan mobil yang biasa digunakan untuk membawa kardus-kardus besar.

 

Video lainnya tidak kalah membuat kita tertawa terbahak-bahak, Harry berhasil merekam Niall yang sedang berjoget aneh dengan kaos kaki di kedua tangannya dan menggunakan celana dalam di kepalanya! Duh, Niall!  He-he.

 

 

Mereka memang ahli membuat Directioners bahagia, setuju enggak girls?

 

 

(uswatun, foto: fanpop.com )

 

 

 

Tags : one direction

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN