Celeb & Entertainment

One Direction: 5 Kegiatan Yang Dilakukan Setelah Zayn Malik Keluar

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 15 April 2015

One Direction: 5 Kegiatan Yang Dilakukan Setelah Zayn Malik Keluar

Biasanya the boys selalu melakukan kegiatan bersama berlima, bagaimana setelah Zayn Malik keluar? Ini 5 kegiatan yang dilakukan One Direction setelah Zayn Malik keluar.

 

 

Melanjutkan tur konser

Pastinya, the boys tetap semangat melanjutkan tur konser On the Road Again yang masih akan berlangsung hingga Oktober 2015. Tapi untuk bulan pertengahan April hingga akhir Mei, mereka berempat akan beristirahat dulu. Mungkin untuk mempersiapkan album terbaru! Yeay!

 

Konser One Direction di Jakarta sebagai bagian dari On the Road Again Tour. Usai konser ini, pihak manajemen mengumumkan secara resmi kalau Zayn Malik telah keluar dari band.

 

Baca juga: 5 Tanda Zayn Malik Sudah Keluar dari One Direction Saat Konser

 

First official photo

Minggu ini, One Direction sudah merilis foto resmi mereka tanpa Zayn Malik. Setelah foto terbaru ini dirilis, banyak orang yang berpendapat kalau ekspresi Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson terlihat datar tanpa senyum. Kalian juga merasakan hal itu, girls?

 

Ini dia foto terbaru One Direction yang resmi dipakai untuk foto promosi sebagai empat member tanpa kehadiran Zayn Malik.

 

 

Album baru

Pada Senin (13/4), Liam mengumumkan kabar gembira! Cowok yang sering dibilang mirip David Beckham ini mengatakan kalau One Direction sedang mempersiapkan album terbaru alias album kelima. Wuih, enggak sabar dapat bocoran lengkap soal album kelima mereka ini!

 

 

 

Kerja bareng Jamie Scott

Lagi-lagi si ramah Liam Payne berbagi update terbaru soal album kelima mereka. Kali ini, Liam cerita kalau mereka lagi serius menulis lagu bareng penyanyi dan pencipta lagu ternama Inggris, Jamie Scott.

 

 

 

Mencari member kelima?

Sejak Zayn Malik keluar dari One Direction, langsung berhembus rumor kalau the boys akan mencari penggantinya. Bahkan, beredar gosip kalau One Direction akan membuat reality show untuk mencari pengganti Zayn Malik. Hmm, kira-kira benar atau enggak, ya?

 

Mengenang masa kejayaan One Direction bersama Zayn Malik. Baru beberapa minggu aja udah kangen lagi. Huft...

 

Baca juga: Komentar Keempat Member One Direction Setelah Zayn Malik

 

(foto: iif, billboard.com, people.com, dailymail.co.uk)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN