Celeb & Entertainment

One Direction: 3 Alasan Kemungkinan Vakum Setelah Selesai Album Kelima

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 21 Juli 2015

One Direction: 3 Alasan Kemungkinan Vakum Setelah Selesai Album Kelima

One Direction dikabarkan bakal vakum, alias istirahat dari industry musik, setelah menyelesaikan album kelima mereka. Ini dia 3 alasan kemungkinan One Direction bakal vakum setelah menyelesaikan album kelima menurut Simon Cowell, produser yang memegang label Syco Records yang menaungi the boys.

 

Baca juga: Ini Hotel Tempat Menginap One Direction di Jakarta

 

 

Lagu-lagu hits

Seperti yang kita tahu, dari awal munculnya album perdana One Direction hingga yang keempat ini, sudah banyak lagu-lagu kece yang mereka hasilkan. "Sudah banyak lagu hits yang mereka hasilkan," ucap Simon. Sehingga, sudah saatnya mereka untuk beristirahat sejenak dulu dari dunia musik.

 

Melakukan hal lain

Simon juga menginginkan agar the boys bisa punya waktu sendiri dengan keluarga dan teman-teman mereka. Mereka juga bisa melakukan hal lain di luar dunia musik. "Mereka sekarang bisa istirahat sejenak dan melakukan hal lain yang mereka inginkan."

 

(foto: favim.com)

 

Istirahat

Simon mengungkapkan kalau One Direction kemungkinan bakal vakum setelah mereka menyelesaikan album kelima dan tur konser untuk promosi album tersebut. Makanya, menurutnya sudah saatnya mereka untuk beristirahat sejenak sebelum memulai lagi hal baru.

 

Baca juga: Ini Dia Directioners Yang Berhasil Bertemu Band Pengiring One Direction

 

Simon Cowell tetap berharap agar One Direction bisa kembali bermusik. "Saya berharap mereka bisa menghabiskan waktu secara masing-masing, sebelum mungkin kembali bergabung lagi. Tapi, terserah mereka saja."

 

(foto: sweetyhigh,com)

 

Baca juga: 14 Jenis Fangirling Yang Wajib Kita Ketahui

 

(foto: teamfangirl.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN