Celeb & Entertainment

Olly Murs: Yakin Sukses di Amrik

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 29 Januari 2013

Olly Murs: Yakin Sukses di Amrik

Girls, inget sama runner up X-Factor UK 2009? Olly Murs baru-baru ini cerita kalau dia akan lauching musiknya di Amrik. Dan Olly cukup pede dengan kesempatan yang ada di negeri paman Sam ini.

 

"Menurutku Amerika negara yang bagus untuk karir musik, walaupun sebelumnya aku enggak pernah terpikir untuk berkarir di Amrik," curhat Olly soal peluang karir di Amrik.

 

Olly cerita kalau kesempatan berkarir di Amerika ini dianggap untuk petualangan yang enggak akan membuatnya kecewa. "Apapun yang terjadi di Amrik akan aku anggap sebagai petualang, aku enggak akan kecewa dengan hasilnya. Emang sih aku pengin sukses di Amerika. Tapi aku enggak masalah kalau hanya jadi underdog," cerita penyanyi Troublemaker ini.

 

Keinginan Olly Murs berkarir di Amerika dilihatnya dari kesuksesan lagu terbarunya Troublemaker yang penjualannya mencapai 100.000 dan berada di posisi 34 di US iTunes chart. "Dengan jumlah seperti itu, aku sudah diposisi nomor satu di UK," ceplosnya.  Walaupun begitu, Olly tetap realistis kalau diri enggak mungkin lebih sukses One Direction atau Adele.

 

Saat ini Olly sedang mempersiapkan single terbarunya yang berjudul Army of Two dari album Right Place Right Time. Sukses terus ya Olly Murs!

 

(gita, foto:fanart.tv)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN