Celeb & Entertainment

Olly Murs: Cerita di Balik Lagunya

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 3 Februari 2013

Olly Murs: Cerita di Balik Lagunya

Penyanyi jebolan X-Factor UK ini udah merilis album ketiganya dan udah terjual lebih dari lima juta kopi album di Inggris. Dari ketiga album tersebut ada tiga lagu yang benar-benar menaikan namanya. Dan Olly punya cerita yang berhubungan dengan judul lagu tersebut.

 

Troublemaker

Walaupun lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang membuatnya berada dalam situasi yang sulit, tapi Olly cerita kalau dirinya enggak pernah berada di keadaan yang seperti itu.

 

Tapi ngomongin Troublemaker Olly pernah sekali ditilang karena enggak mengenakan seat belt."Aku pernah ditilang dan aku di denda karena enggak mengenakan seat belt. Dan aku rasa itu satu-satunya masalah yang paling parah yang pernah aku perbuat," ujar Olly sambil tertawa.

 

Right Place Right Time

Lagu dengan mid tempo yang menceritakan tentang pencarian cinta yang datang di waktu dan tempat yang tepat. Tapi menurut Olly Murs sendiri, lagu Right Place Right Time enggak lain adalah tentang Simon Cowell.

 

"Lagu itu menceritakan saat aku masuk X-Factor. Aku cukup beruntung karena aku merasa aku masuk di saat yang tempat dan tempat yang tempat. Karena saat aku tampil Simon Cowell menyukainya, dan di sinilah aku sekarang," cerita Olly mengenang pengalaman pertamanya di X-Factor.

 

Cry Your Heart Out

Lagu Cry Your Heart Out menceritakan tentang hubungan yang putus dengan tragis. Di sini Olly mencurahkan seluruh isi hatinya tentang hubungannya yang berakhir dengan seorang cewek. Tapi saat ditanyai mengnai hal ini Olly cerita kalau itu bukan kali terakhir dia menangis. Olly terakhir nangis karena nonton film MIB 3.

 

"Terakhir kali aku nangis saat nonton Men In Black 3, aku malu banget," cerita Olly. "Aku sedang berada di pesawat dan aku enggak tahu apa karena aku menontonnya di pesawat, atau karena filmnya, mungkin memang perasaanku yang sedang sedikit mellow tapi karena aku sedang di pesawat, aku sebisa mungkin untuk cool," ceplos Olly.

 

Wah, enggak usah malu Olly, filmnya emang sedih banget kok! Setuju enggak girls?

 

(gita, foto: wikipedia.org)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN