Celeb & Entertainment

Olivia Jensen: Ketagihan Lari

Published by : Marti Posted on : Kamis, 26 September 2013

Olivia Jensen: Ketagihan Lari

Olivia Jensen punya kebiasaan baru, nih, girls. Artis cantik kelahiran 11 April 1993 ini sekarang sedang seru-serunya mencoba olahraga lari. Semuanya berawal dari peran yang dimainkannya di film Mari Lari yang rencananya akan tayang Maret 2014 nanti. Saking sukanya lari, Olivia akhirnya bergabung dengan komunitas IndoRunners, komunitas pecinta lari terbesar di Indonesia.

 

"Aku memang suka olahraga tapi enggak pernah lari sebelumnya. Ketika main film ini, aku belajar banyak tentang teknik lari yang benar. Akhirnya jadi suka, deh," aku Olivia. Bagi Olivia, olahraga lari ini menarik banget untuk dipelajari. Sekarang, Olivia selalu meluangkan waktu untuk berlatih lari, entah itu di treadmill atau outdoor, seperti di GBK. Dengan terus latihan, Olivia berharap bisa berlari dengan lebih bagus lagi.

 

Enggak kapok walau kram

Meski ketika mulai belajar dulu sempat mengalami kram serta pegal di betis dan lutut, hal ini enggak membuat Olivia kapok. "Kebiasaan lari ini bisa dipakai walaupun sudah selesai syuting. Seperti ketika liburan. Daripada shopping, lebih baik kita lari, he-he-he," bebernya.

 

Menurut Olivia, lari biasa dengan olahraga lari itu beda banget. "Ada banyak teknik yang harus dipelajari, seperti pernapasan dan langkah kaki," tuturnya. Penyuka pilates dan renang ini beruntung bisa mengenal komunitas IndoRunners. Soalnya, dia enggak hanya belajar tentang teknik lari, tapi juga tentang planning lari.

 

Lebih disiplin

"Aku juga belajar planning, seperti sebaiknya sehari lari berapa kilometer. Planning ini membuatku lebih disiplin lagi. Sebaiknya, ada peningkatan jumlah kilometer setiap minggunya dan aku masih belajar memenuhi hal itu," ceritanya.

 

Selain menyenangkan, lari punya banyak manfaat, salah satunya membakar kalori. Tapi, yang paling penting bagi Olivia adalah berlari memberinya sensasi menyenangkan karena bisa mengalahkan kelemahannya. Wah, jadi pengin berolahraga lari juga, nih.

 

(iiif)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN