Celeb & Entertainment

Olivia Jensen: Enggak Tomboi Lagi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 17 Juni 2014

Olivia Jensen: Enggak Tomboi Lagi

Artis peran Olivia Lubis Jensen kini tampil lebih dewasa dan feminim, enggak cuek dan tomboi lagi, tak seperti ketika baru muncul di industri hiburan.


"Saya berubah karena saya punya impian ingin lebih sukses dan memiliki pengaruh lebih positif untuk banyak orang," kata Olivia usai peluncuran salah satu produk kecantikan kulit di Jakarta, Kamis (7/3/2013).

 

(Baca juga: Olivia Jensen Ketagihan Lari)


Perempuan berusia 19  tahun ini merasa perubahan penampilannya itu telah membawa dampak positif, terutama terhadap kariernya sebagai artis peran. Dia mengaku kini mendapatkan lebih banyak tawaran berakting, baik untuk produksi dalam maupun luar negeri.



"Dampak positif juga membuat saya memiliki peluang usaha di samping berakting," ujar perempuan yang lahir dan sempat tinggal di Denmark ini.

 

(Baca juga: Olivia Jensen Belajar Lari Gara-gara Film Mari Lari


Olivia menyebarkan dampak positif yang dia rasakan dengan berbagi informasi seputar kecantikan, fashion, dan kesehatan perempuan kepada para penggemarnya lewat laman pribadinya, www.olivia-jensen.com.


"Informasi yang saya dapatkan dari para pakar memang belum saya pahami 100 persen. Saya tidak tahu detilnya, tapi saya tahu secara general (umum)," ucapnya. 

 

(jafar m/kompas.com, foto: kawanku) 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN