Celeb & Entertainment

Olivia Jensen: Belajar Lari Gara-gara Film Mari Lari

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 20 April 2014

Olivia Jensen: Belajar Lari Gara-gara Film Mari Lari

Main film tentang lari, Olivia Jensen mengaku belajar lari gara-gara film Mari Lari

 

Bermain dalam film Mari Lari, Olivia Jensen mengaku baru pertama kali belajar lari. Sebelumnya ia hanya suka lari namun kurang tahu lebih dalam teknik-teknik agar tidak cedera dan berlari dengan benar. Padahal di film ini Oliv meranin Annisa yang jago lari, lho! 

 

"Pengalaman lari ini baru sekali, belajar lari pertama kali juga, kan ada teknik-tekniknya," tutur cewek yang akrab disapa Oliv ini, dalam jumpa pers Mari Lari, di FX Senayan, Jakarta, Kamis (17/4).

 

Meskipun begitu, cewek 21 tahun ini cukup percaya diri bisa total untuk perannya. Pasalnya, saat pertama kali mendapat tawaran film yang disutradarai oleh Delon Tio ini, Oliv langsung antusias dengan tema yang diusung. Hal itu yang membuatnya semangat untuk melakoni perannya.

 

"Karena ada unsur lari, ceritanya bagus, tim mendukung. Pengen aja bisa support. Semoga film ini menginspirasi orang untuk belajar lari dan suka lari juga," tandasnya.

Dalam film Mari Lari, Oliv beradu akting dengan Dimas Adutya, Donny Damara, Ibnu Jamil, dan Verdy Solaiman. Film ini rencananya akan dirilis pada 12 Juni 2014.

 

(ega/hai, foto: iif) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN