Celeb & Entertainment

Odeya Rush: Bicara Soal Pengalaman Audisi The Giver

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 19 Juli 2014

Odeya Rush: Bicara Soal Pengalaman Audisi The Giver

Sebagai artis pendatang baru, Odeya Rush bicara soal pengalamannya ikut audisi film The Giver. Odeya menceritakan segala hal yang dia lalui untuk mewujudkan mimpinya sebagai artis Hollywood. Kepada Entertainment Weekly, cewek berusia 17 tahun kelahiran Israel ini mengungkapkannya. Simak yuk, interview Odeya Rush yang berbicara soal pengalaman audisi The Giver.

 

Sempat Pesimis

Saat audisi, kabarnya Odeya mengaku pesimis. Saingan audisi ini ternyata bintang besar yang salah satunya merupakan idola Odeya. "Aku keluar dan berpikir aku enggak akan kembali ke tempat ini lagi," katanya. Odeya memang mencoba keberuntungannya dengan mengikuti audisi, karena dia tahu dan suka banget bukunya The Giver. Apalagi film yang diadaptasi dari novel best seller yang terjual lebih dari 10 juta copy di seluruh dunia ini, diprediksi akan menyaingi film Divergent dan The Hunger Games.

 

Baca juga: Brenton Thwaites Bicara Perbedaan Peran Film The Giver Dan The Signal

 

Menurut sumber, Odeya harus melewati tahap proses audisi selama 6 kali. Sampai akhirnya dia menerima telpon kalau ia mendapatkan peran Fiona tersebut. "Aku enggak pernah ada di dalam ruangan audisi selama berjam-jam," kata Odeya. "Kami melakukan banyak hal. Tapi pada akhirnya, (Philip Noyce) melemparkan beberapa kalimat padaku, seperti 'Hebat!'" tambahnya.

 

Langkah Besar

Mengawali karir sebagai artis serial TV, Law and Order: SVU di episode Branded, pemeran The Odd Life of Timothy Green, ini  beberapa kali sukses membawa perannya. Seperti pada We Are What We Are dan When the Devil Comes, yang dipuji kritikus film ternama. Pertama kali datang ke Amerika, Odeya masih berumur 9 tahun. Saat itu dia bergabung debut serial TV tersebut pas usianya sudah 13 tahun.

 

Odeya mengerti, peran Fiona di The Giver merupakan langkah besar. Ia bergabung dengan seleb senior dan hebat lainnya seperti Meryl Streep, Jeff Bridges, Brenton Thwaites, Taylor Swift dan Katie Holmes. Menurut sumber, kabarnya film garapan sutradara Philip Noyce ini akan dirilis serentak mulai 15 Agustus 2014 nanti.

 

Baca juga: Taylor Swift: Cerita Soal Peran Terbarunya Di Film The Giver

 

Cek trailer resmi The Giver di sini ya!

 

 

(stefanie, foto: yahooentertainment.tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN