Celeb & Entertainment

Nostalgia Lagu Kpop Favorit!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 13 Januari 2013

Nostalgia Lagu Kpop Favorit!

Masih inget, siapa idola Kpop di tahun 2008 sampai 2010? Ini dia lima video kpop yang happening saat itu. Yuk kita nostalgia barengmereka!

 

Big Bang, Haru-Haru

Lagu yang terdapat di mini album Big Bang yang ketigaStand Up ini berhasil membuat nama Big Bang naik di tahun 2008. Lagu yang dirilis pada bulan Agustus 2008 ini berhasil membuat Big Bang berada diposisi pertama diberbagai charts dan tangga lagu. Video klip ini juga sudah ditonton 33 juta kali di Youtube.

 

Super Junior, Sorry Sorry

Lagu yang dirilis pada bulan Maret 2009 ini juga sempat heboh di Indonesia dan juga di seluruh dunia. Lagu ini merupakan lagu tersukses dari Super Junior. Enggak hanya berhasil menarik perhatian penonton, beberapa media entertainment Internasional seperti Perez Hilton pernah menyinggung soal lagu ini lho! Wow! Kini video klip Sorry Sorry sudah ditonton sebanyak 42juta kali di Youtube.

 

Wonder Girls, Nobody

Kamu pasti ingat dong dengan lagu Nobody? Lagu yang berhasil menaikkan nama Wonder Girls ini dirilis pada bulan Juli 2009.Saking banyaknya penggemar lagu ini di Youtube, lagu yang sempat menempati posisi pertama di Music Bank KBS ini juga hadir dalam versi bahasa Inggris. Video klip yang bernuansa vintage ini sudah disaksikan sebanyak 30juta kali di Youtube.

 

TVXQ, Mirotic

LaguMiroticyang dirilis pada tahun 2009 iniadalah lagu yang membuatboyband TVXQ terkenal seperti saat ini. Lagu yang sempat menghiasi posisi-posisi puncak dari berbagai charts musik ini memiliki video yang sudah diputar 16juta kali di Youtube. Kini TVXQ sudah banyak ditinggal oleh personilnya dan kini hanya tinggal Yunho dan Max Changmin.

 

SNSD, Gee!

Video Gee ini merupakan lagu utama dari album Girls' Generation yang juga berjudul Gee. Lagu ini dirilis pada bulan Januari 2009 dan langsung menempati posisi puncak charts music dalam waktu cepat. Bahkan pernah memecahkan rekor di Music Bank KBS sebagai lagu paling lama yang berada diposisi satu. Video klip dari lagu ini sudah ditonton 95juta kali di Youtube lho!

 

Biar nostaligianya enggak bikin galau karena buffering, pakai Snapdragon di gadget dan nyalain 3G. Prosesor pintar ini bukan hanya bikin koneksi internet lebih cepat dan baterai tahan lama. Informasi lebih lanjut langsung follow @3Gbanget di Twitter dan gabung fanpage-nya di Facebook, 3Gbanget. Dengan Snapdragon, dijamin, efek rindu akan tersalurkan berkat kelima video ini ter-download sempurna.

 

(gita, foto: bigbangupdates.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN