Celeb & Entertainment

Nolan Gould: Memerankan Aktor Culun di Modern Family, Aslinya Jenius!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 9 Juni 2014

Nolan Gould: Memerankan Aktor Culun di Modern Family, Aslinya Jenius!

Berhasil lulus SMA diumur 13 tahun, Nolan Gould malah betah memerankan Luke Dunphy yang culun di Modern Family. Padahal aslinya dia jenius!

 

Berperan sebagai Luke Dunphy yang badung dan cenderung bermasalah dengan pelajaran, Nolan aslinya beda banget. Cowok kelahiran New York City 28 Oktober 1998  ini malah bisa dikatagorikan sebagai cowok jenius. IQ-nya aja 150! Dia bersama kakak cowoknya bergabung denga Mensa (kelompok dengan orang ber-IQ tinggi). Menurut Nolan berperan sebagai anak bego itu enggak susah.

 

"Jadi bego itu enggak susah kok. Aku senang berperan sebagai Luke karena dia beda banget dengan aku. Luke banyak melakukan hal gila seperti lari menabrak pintu," cetus Nolan.

 

Belajar sepanjang musim panas

Nolan yang juga punya kakak seorang aktor, memulai karier bersama kakaknya. Keduanya sudah suka teater. Dari teater mereka loncat jadi model iklan.

 

"Kita udah gabung di teater. Tapi karena aku dan kakakku udah maju banget, ibuku berusaha mencarikan cara yang lain biar kami tetap sibuk. Kami ikutan model iklan, serial televisi dan belajar film juga," jelas Nolan yang pertama kali jadi model iklan saat berusia tiga tahun.

 

Setelah menjadi bintang tamu beberapa serial, baru deh dia mendapat peran sebagai Luke di serial Modern Family. Baginya Modern Family membukanya pada banyak kesempatan lagi. Salah satunya yang enggak terlupakan adalah bermain film bersama Justin Timberlake dan Mila Kunis di film Friend With Benefit. Nolan juga baru menyelesaikan  film Field of Lost Shoes yang akan rilis tahun ini.

 

Memutuskan untuk home school

Nolan menghabiskan seluruh waktnya untuk syuting Modern Family. Dia pun memutuskan untuk home school dan punya tutor khusus di lokasi syuting. Tapi jangan salah lho, Nolan tetap serius dengan studinya. Dia malah sudah menyelesaikan semua pelajaran SMA dan meraih GDE (semacam ujian lulus SMA) tahun 2012 pada umur 13 tahun.

 

"Sepanjang musim panas aku belajar terus. Ikutan ujian dan tes ujian SMA. Aku mau cari campus online," ucap Nolan soal niatnya.

 

Di luar akting dan belajar, Nolan juga senang bermain musik. Dia cukup banyak menguasai alat musik, lho. Nolan menguasai double bass, banjo, didgeridoo dan mandolin. Saat jadi bintang tamu di talk show The Ellen Degeneres Show, Nolan menunjukan keahliannya bermain bermain sitar. Keren ya!

 

(muti, foto: unapix.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN