Celeb & Entertainment

Nina Dobrev: Cara Ampuh Usir Bad Mood Part 1

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 24 September 2013

Nina Dobrev: Cara Ampuh Usir Bad Mood Part 1

'Breathe deep and let things go'. Kalimat ini selalu jadi mantra yang ampuh mengusir bad mood. Camilan favorit, olahraga, dan tidur di pesawat juga selalu sukses membuatnya senang teruuus.

 

Don't skip snacks

Enggak disangka kalau di balik tubuh langsingnya itu Nina ternyata enggak pernah menolak camilan. "Aku enggak pernah suka kelaparan soalnya itu akan membuat mood-ku jadi jelek," akunya. Karena itu, Nina selalu menyediakan camilan di lokasi syuting. Camilan favorit Nina yaitu kacang almond yang kaya protein, matcha green tea latte, dan kopi espresso. Enggak hanya hobi ngemil, di lokasi syuting Nina juga doyan masak.

 

Happy exercise

Nina menyeimbangkan setiap kalori yang masuk ke tubuhnya dengan rajin berolahraga. Selain membuat tubuhnya sehat, Nina merasa kalau olahraga juga bikin badannya mengeluarkan hormon endorfin yang memunculkan perasaan bahagia. "Aku selalu berolahraga empat hari dalam seminggu, sekalipun aku ada di lokasi syuting. Udara segar juga bisa sebagai terapi yang membuat kita merasa senang, lho."

 

Bikin vision board

Menurut Nina, vision board itu penting banget. "Aku ingin terus berkembang, jadi aku membuat vision board berisi hal-hal yang ingin aku raih. Seperti terus belajar, berusaha untuk selalu lebih unggul, dan sukses." Hmm, bisa ditiru, nih, girls.

 

Find someone who makes we laugh

Kebahagiaan itu menular. Karena itu, Nina menyarankan untuk mencari seseorang yang bisa membuat kita jadi lebih ceria. "Aku punya pasangan yang periang, jadi aku akan terus tertawa dan lebih menikmati hidup."

 

Ingat kampung halaman

Nina enggak pernah lupa daerah tempat dia dibesarkan dulu: Toronto. "Selalu ingat dari mana kita berasal itu penting banget. Kita akan selalu ingat betapa banyak hal yang dilakukan orangtua selama kita tumbuh sehingga bisa jadi seperti sekarang."

 

Mau tahu tips selanjutnya dari Nina? Klik di sini, girls!

 

(iif, foto: zimbio.com)

Tags : nina dobrev mood

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN