Celeb & Entertainment

Nicola Peltz: Pemeran Film Transformer Terbaru

Published by : Marti Posted on : Minggu, 25 Mei 2014

Nicola Peltz: Pemeran Film Transformer Terbaru

Siapa sih cewek yang bermain di film Transformers terbaru? Nicola Peltz, cewek cantik yang berperan di film Transformers: Age of Extinction. Cewek berusa 19 tahun ini mengaku kalau film ini merupakan debut akting profesionalnya. Apa benar nih?

 

Siapa Nicola

Sama seperti Rossie Huntington-Whiteley, Nicola Anne Peltz, berperan pada film terbaru Transformers yang akan rilis tahun ini. Cewek ini sudah bermain film sejak kecil. Tahun 2010 lalu ia berperan sebagai Katara di The Last Airbender. Setelah itu, ia bermain film sebagai Tessa Yeager di serial terkenal Bates Motel.

 

Nicola merupakan anak dari model terkenal bernama Claudia (nee Heffner). Ayahnya merupakan bisnismen dan milyuner Amerika yang terkenal. Jadi sejak kecil, Nicola terbiasa dengan hidup ditengah kaum sosialita dan media. Ada empat kakak laki-laki, dua adik laki-laki dan satu adik perempuan dalam hidup Nicola. Tapi, hanya ia yang lebih mantap menekuni akting. Meski orangtuanya terkenal dan punya kekuasaan, Nicola mulai akting dengan caranya sendiri. Ia tetap mengkuti proses audisi dan pernah ditolak menjadi pemeran film idamannya.

 

Nicola bilang sejak kecil ia sempat enggak bermimpi sebagai artis. "Aku sebenarnya percaya aku bisa menjadi pemain hoki es professional," jelas Nicola. Tapi, bakat Nicola terlihat jelas di mata orangtuanya. Setelah mendapat dukungan penuh, ia coba ikut audisi peran pertamanya di Broadway waktu usia 12 tahun dan lulus!

 

Transformer

"Waktu Michael Bay menghubungiku dan menawariku bergabung di film Transformers, aku langsung gila," kata Nicola sambil tertawa. Bahkan saking enggak percaya, ia langsung menghubungi agennya untuk memastikan apa benar ini terjadi. Syuting film ini ternyata enggak semudah yang dibayangkannya. Banyak adegan berbahaya yang menuntutnya beraksi dengan baik. Bahkan katanya, ledakan di film ini dibuat nyata supaya terlihat lebih real! "Saat syuting adrenalinku benar-benar tinggi. Aku terbiasa menggunakan tali kawat, berlari sekencang mungkin, melompat. Semua benar-benar gila tapi menyenangkan!," katanya.

 

Bermain bersama bintang ternama lainnya seperti Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Kelsey Grammer dan Jack Reynor, Nicola merasa sangat beruntung. "Sangat menyenangkan bisa memiliki ikatan dengan tiap pemeran di lokasi syuting," jelas Nicola. Katanya, di film ini semua pemeran sangat baik bahkan saling membantu dan support satu sama lain. Kalau ia merasa capek atau ragu saat bermain, pemeran lain menghampirinya dan memeluknya supaya ia merasa semangat. Oh iya, katanya ia sebenarnya penggemar film ini. Katanya, dia suka banget sama robot Bumblebee!

 

 

(stefanie, foto: comicbook.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN