Celeb & Entertainment

Nicola Peltz: Doyan Tampil di Red Carpet

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 13 November 2014

Nicola Peltz: Doyan Tampil di Red Carpet

Sudah meniti karier sejak kecil tapi namanya baru meroket setelah Transformer: The Age of Extinction. Berkat film ini juga Nicola Peltz bisa memuaskan dandan cantik di red carpet. Dan ternyata, dia memang doyan tampil di red carpet!

 

(Baca juga: Nicola Peltz: Kakak Protektif Dan Sering Jadi Tempat Curhat)

 

Stylist hebat

Berkat tampil di Transformers 4, Nicola jadi rajin datang ke red carpet. Gaya fashionnya selalu membuat orang menunggu-nunggu,apa lagi nih yang bakal dipakainya. Nicola memang senang dandan keren di red carpet.

 

"Red carpet itu menyenangkan banget. Aku punya stylist hebat, Leslie Fremar. Aku beruntung banget bisa memakai baju-baju cantik. Aku mencoba beberapa baju dan yang paling penting saat memilih baju itu apa yang aku rasakan. Aku harus jadi merasa pede. Bisa keliatan orang pede atau enggak dengan baju yang dipakainya."

 

Designer favorit

Nicola punya beberapa designer favorit. Dia memilih berbagai baju desainer favorit untuk acara-acara yang berbeda. "Aku suka Prada, Balenciaga. Mereka juga baik banget sama aku. Aku juga suka Stella McCartney.aku suka gaun putihnya. Dia sengaja membuatkannya buat aku dan itu baju  yang paling keren yang aku pakai saat di (red carpet) Berlin." Cerita Nicola.

 

"Aku pernah  juga pakai Dolce& Gabbana untuk beberapa interview. Baju-baju mereka itu seksi dan klasik. Aku juga suka banget Louis Vuitton dan Saint Laurent. Tiap designer punya beberapa koleksi yang penuh inspirasi dan kesan yang berbeda-beda. Saat berdandan aku rasanya seperti seperti sedang memainkan sebuah karakter," lanjutnya.

 

Sekarang Nicola memang bisa terlihat keren tapi dia waktu masih kecil, dia ingat banget penampilannya di red carpet jelek banget.  Waktu itu Nicola harus tampil di red carpet untuk film pertamanya, Deck the Hall.

 

(Baca juga: Fashion Mix and Match, Nicola Peltz Look)

 

Kenangan tampil di red carpet ketika masih kecil


"Aku datang ke premiere-nya dan seolah-olah ini film besar. Padahal aku main Cuma sekejap. Kamu berkedip, aku udah menghilang! Sampai temanku bertanya, aku enggak ngeliat kamu ,lho, padahal aku nonton dengan serius.'  Waktu itu umurku 12 tahun.  Untuk datang ke premiere-nya aku dan ibuku ke toko Blue Tree. Ibuku membantu aku memilihkan baju. Aku pakai celana hitam, T-shirt dan vest." Hi-hi-hi tomboi banget ya?

 

Kalau itu Nicola sangat terobsesi dengan vest. Kemana pun dia pergi harus pakai vest. "Aku pernah ikutan di video klipnya Miley Cyrus (7 Thing) dan kala itu dipakaikan vest," kenang Nicola yang sejak saat itu jadi terobsesi sama vest. Hingga umur 13 tahun Nicola menggangap kalau vest itu salah satu fashion item penting dan favoritnya.  Hi-hi-hi untung sekarang udah enggak ya.

 

(Baca juga: Nicola Peltz: Aslinya Cewek Easy Going Dan Enggak Sensitif)

 

(muti, foto: becauseiamfabulous.com, redcarpet-fashionawards.com, fashionistabarbieuk.com)

 

Tags : nicola peltz

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN