Celeb & Entertainment

Nicholas hoult: Geli Melihat Diri Sendiri di Layar Kaca

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 17 Maret 2013

Nicholas hoult: Geli Melihat Diri Sendiri di Layar Kaca

Pernah enggak kita merasa geli ketika kita melihat diri di salah satu video yang di-post teman di Facebook atau YouTube? Atau melihat diri kita sendiri di hape orang lain? Yep, artis juga suka merasa geli atau gelisah melihat diri mereka sendiri di film yang mereka bintangi.

 

 

Dalam salah satu wawancara, Nicholas Hoult bilang kalau dia suka  merasa geli saat menonton film yang ada dirinya sendiri. Dia enggak malu sih, tapi dia sering banget merasa seharusnya bisa tampil lebih baik di film-film itu.

 

 

"Aku geli, dan selalu aja aku mikir, 'Oh, coba aku bisa tampil lebih oke dari itu, aku harusnya ganti adegan itu,' atau 'Oh, itu lebih baik dari apa yang aku bayangkan!'" kata Nicholas. "Selalu seru melihat karya orang lain dan tertawa karenanya. Kenangan indah jadi teringat lagi."

 

 

Hmmm, Nicholas emang selalu kelihatan oke. Gimana menurut kamu? Apa kamu juga suka berkomentar atau menyesali penampilan diri sendiri kayak Nicholas?

 

 

(dea, foto. bopandtigerbeat.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN