Celeb & Entertainment

Nichkhun 2PM : Kisah Cinta Pertama

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 16 Juni 2013

Nichkhun 2PM : Kisah Cinta Pertama

Siapapun yang enggak sengaja melihat Nichkhun 2PM, pasti bisa langsung berdebar-debar suka. He-he. Masih ingat kejadian waktu Nichkhun dikasih nyanyian dari seorang pianis cantik beberapa waktu lalu? Tuh kaaan, pesona cowok yang aslinya orang Thailand ini emang enggak matinya.

 

Bukan cowok blak-blakan

Tapi sebenarnya, Nichkhun sendiri pernah jatuh cinta enggak sih? Kayaknya Nichkhun termasuk cowok yang pemalu buat blak-blakan soal siapa cewek yang pernah dicintainya. Terutama tentang cinta pertamanya.

 

"Aku kenalan dengan cewek ini, lewat teman," cerita Nichkhun soal pacar pertamanya di MBC's Radio Star. Sambil garuk-garuk,dia kemudian menjawab lagi "Waktu itu umurku 16 tahun, dan masih di Amrik. Dia cewek korea."

 

Ketika sang MC becanda dan nanya ke Nichkhun siapa namanya. Nichkhun dengan malu-malu menjawab, "duh, aku enggak ingat! Yah.. sebut saja namanya Jennifer." He-he-he. Khunnie, padahal 'kan udah lama banget ya, enggak usah malu-malu dong!


Suka cewek lebih tua

Tapi, begitu ditanya soal tipe cewek idaman. Nichkhun langsung bisa menjawab dengan cukup detil. "Aku suka cewek yang lembut, cute dan seksi. Dia juga harus bisa menjaga ortu dan keluarganya," jelas Nichkhun.

 

"Aku pernah jatuh cinta sama cewek 6 tahun umurnya diatasku dan aku umumnya, suka sama cewek lebih tua. Aku lebih rileks dan nyaman ngobrol sama mereka, soalnya mereka dewasa dan pengertian," tambah Nichkhun lagi. Wah, masih ada kesempatan enggak ya buat kita yang lebih muda dari Khunnie ini? He-he-he.

 

Enggak hanya tahu benar soal tipe cewek idaman, Nichkhun juga tahu benar soal gimana bikin cewek badmood jadi ceria kembali. Semua berkat perannya di We Got Married bareng Victoria f(x) sejak 2010 lalu.

 

"Aku jadi belajar banyak tentang cewek. Contohnya, aku belajar gimana cara ngasih hadiah ke cewek di hari-hari istemewa atau ketika mereka lagi enggak bahagia," cerita Nichkhun. Ugh pantes aja ya cewek-cewek tambah naksir sama dia.

 

Bikin geer

Teman-teman se-band Nichkhun pun mengakui kalau Nichkhun itu memang punya daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah sikapnya yang terlalu baik sama cewek, sempat diprotes Junsu dan Taecyoen. "Nichkhun itu, kepada siapapun, selalu memperlakukan dengan baik dan lembut, tapi dia itu terlalu baik sama cewek-cewek. Please stop being so kind to women," kata Junsu.

 

"Nichkhun itu cool and gentleman banget. Itu sebabnya cewek-cewek suka salah kaprah," tambah Taecyeon.

 

Waduh! Jangan, sampai salah mengartikan sikap baik kalau ketemu cowok kaya Nichkhun ya?

 

(dea, foto: widih.modifikasi.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN