Celeb & Entertainment

Niall Horan: Takut Tempat Sempit

Published by : Marti Posted on : Minggu, 22 Desember 2013

Niall Horan: Takut Tempat Sempit

Ternyata, Niall Horan mengidap claustrophobia atau takut berada di tempat sempit, girls. Ketika beberapa minggu lalu Niall kejebak dalam lift sempit bersama delapan orang lainnya, dia nge-twit tentang perasaannya yang sangat ketakutan. Meski sudah berhasil keluar, Niall masih merasa jantungnya berdetak sangat kencang saking takutnya.

 

Bagi cowok yang menjadikan rumahnya sebagai museum ini, claustrophobia yang dirasakannya sebenarnya sangat mengganggu dan enggak menyenangkan banget. "That wasn't fun. Claustrophobia is a terrible thing. Apalagi ketika orang-orang menyuruhku untuk tetap tenang, hal itu hanya akan membuat perasaanku jadi tambah kacau," aku cowok yang lebih suka tidur ketimbang kencan ini.

 

Takut Dikerumuni Banyak Orang

Enggak hanya takut berada di tempat sempit, fobia yang dialaminya ini juga membuat Niall takut berada di tengah-tengah kerumunan orang yang saling berbicara. Sayangnya, Niall harus terbiasa dengan hal ini meski sebenarnya dia merasa kurang nyaman ketika berada di tengah-tengah orang yang meneriakkan namanya dan pengin berada sedekat mungkin dengannya.

 

"Fobia ini membuatku enggak nyaman dikelilingi oleh banyak orang dan berteriak hal yang sama. I get a little bit scared sometimes," aku Niall. Niall bercerita kalau dia pernah mendadak panik ketika bus yang ditumpanginya selama tur tiba-tiba dipanjat oleh fans dan mereka memukul-mukul jendela bis agar Niall dan member 1D lainnya membuka jendela.

 

Saling Mendukung

Untungnya hal ini enggak mengganggu aktivitas Niall sebagai idola dan bisa diterima oleh anggota One Direction lainnya. "Sejak awal aku sudah terbuka tentang fobiaku ini dan mereka bisa menerimanya. Kita sudah saling mengenal batasan masing-masing sehingga menjadi lebih nyaman setiap kali tur. Mereka juga melindungiku," aku cowok yang enggak bisa diam ini.

 

Hal positif lainnya, Niall bersyukur dikelilingi oleh tim sekuriti yang mengerti dirinya serta ketakutannya. "Untung kami punya tim sekuriti yang pekerjaannya bagus banget," jelas cowok pembenci hackers ini. Jadi, sekuriti tersebut bisa membantu Niall mengendalikan ketakutannya ini, girls.

 

(iif. Foto: fanpop.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN