Celeb & Entertainment

Niall Horan: Sebenarnya Punya Tato?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 12 Mei 2013

Niall Horan: Sebenarnya Punya Tato?

Zayn, Harry, Louis dan Liam kini memang sudah terjangkit hobi mengukir tubuh mereka dengan tinta permanen. Ternyata hal tersebut membuat banyak orang menganggap bahwa hal tersebut adalah sebuah image untuk One Direction. Beberapa di antaranya malah curiga bahwa Niall berbohong dan sebenarnya ia memiliki tato.

 

Niall yang suka banget makan ini adalah satu-satunya anggota 1D yang badannya masih bersih dari gambar-gambar tato. Sudah beberapa kali dia menyatakan lewat twitternya bahwa dia tidak memiliki tato dan sedang tidak berencana untuk memilikinya. Hal ini baru saja terulang lagi. Pada akun twitter pribadinya, cowok yang belum pernah datang ke prom night ini menulis, "by the way, aku tidak mempunyai tato! Tidak merencanakannya juga."

 

Siapa yang sangka, hal tersebut mendapat cukup banyak respon positif dari fans-nya. Directioners merespon pernyataan Niall dengan berbagai gambar yang bertuliskan kata-kata bersyukur yang lucu. Kebanyakan dari mereka berterima kasih kepada Tuhan, dan berharap kalau Niall tidak mengikuti jejak 4 saudara 1D-nya.

 

Niall memang menulis bahwa dia belum berencana untuk memiliki tato, tetapi dia tidak bilang kalau dia tidak akan memilikinya lho! Hmm, kalau menurut kamu gimana girls? Akankah Niall yang kelihatan makin dewasa ini cocok bertato? Kamu lebih setuju Niall punya tato atau tetap dengan kulit bersihnya saat ini?

 

(uswatun, foto: niallhoran1988.skyrock.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN