Celeb & Entertainment

Niall Horan: Saat Dibully Tetap Kuat Dan Semangat

Published by : Marti Posted on : Minggu, 29 Juni 2014

Niall Horan: Saat Dibully Tetap Kuat Dan Semangat

Meski bullying sangat sulit dilewati oleh kita sebagai remaja, Niall Horan mendukung anti bullying dan minta agar semua remaja korban dibully tetap kuat dan semangat. Seluruh personel One Direction, khususnya Niall, memang sering diperlakukan enggak baik oleh orang lain. Bahkan Niall sempat diserang penggemarnya saat di atas panggung dengan sebutan jelek.

 

Kuat Karena Sering Dibullying

Bullying yang diterima oleh Niall selama gabung dalam One Direction, menurut sumber justru menjadi sumber kekuatan dirinya. Awalnya, Niall mengaku sulit melewati dan merasa sangat sensitif dengan apapun. Selain itu, Niall juga menjadi enggak pede sebagai seleb dan sering menarik diri saat berada di publik.

 

Teman-temannya mendukung Niall supaya tetap pede dan enggak terpengaruh dengan orang lain. Seperti saat dua penggemar menghampiri Liam dan Niall dan hanya minta foto dengan Liam. Niall yang saat itu menghindar ditarik paksa oleh Liam supaya bisa foto bareng dengan mereka. Harry Styles, Zayn Malik dan Louis Tomlinson juga sangat sayang sama Niall, dan sering sedih kenapa semua orang membenci Niall. "Kadang mereka memeluk semua personel kecuali aku. Aku hanya tersenyum, tapi aku merasa sakit," jelas Niall.


Kampanye Cyber Bullies

Menurut sumber, enggak hanya dirinya yang dibully, tapi seluruh member mendapat perlakuan yang sama. Bahkan, saat sekolah dulu semua melewati masa sekolah yang sulit dan menyebalkan. "Akan selalu ada orang yang melewati masa yang sulit dan enggak ada yang melakukan apapun mengenai ini dan semua orang hanya duduk dan melanjutkan apa yang mereka lakukan," kata Niall kepada Entertainment Wise.

 

Sebagai bentuk dukungan kampanye melawan anti bullying, Niall berharap keadaan akan lebih baik. "Ini sedikit pertolongan dari kami karena kami sangat muda, hal ini sangat baik buat remaja lain, hal ini sangat baik buat remaja muda untuk mendengarnya. Kami pernah sekolah dan kami pernah melihat apa yang terjadi pada kasus bullying dan semua orang pernah dibully," ucap Niall.

 

Kampanye Delete Cyber Bullies yang telah dikeluarkan oleh Irish Sun, diharapkan bisa membuat korban bullying tetap kuat dan semangat. "Aku benci pikiran penggemar kami yang menjadi subjek bullying online. Kampanye Delete Cyber Bullies merupakan usaha yang sangat hebat, dan salah satu yang aku dukung dari lubuh hati terdalamku," jujur Niall.

 

(stefanie, foto: christinadun.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN