Celeb & Entertainment

Niall Horan: Putus Sama Barbara Palvin?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 14 Februari 2014

Niall Horan: Putus Sama Barbara Palvin?

Baru-baru ini tersiar kabar Niall Horan putus sama model Victoria Secret Barbara Palvin, girls. Menurut Daily Mail, keduanya memutuskan buat mengakhiri hubungan karena alasan jarak. Hubungan yang sudah terjalin selama satu tahun ini akhirnya enggak berlanjut. Menyusul setelah tersiarnya kabar ini, Barbara terlihat ngepos foto bareng seorang cowok misterius.

 

Yap, dalam foto itu Barbara kelihatan begitu dekat sama seorang cowok. Foto yang dia pos di akun Instagram miliknya itu pun diberi caption 'Early Valentine'. Sementara itu, Niall masih dalam masa penyembuhan setelah operasi cedera lutut yang dideritanya. Niall dan One Direction pun masih dalam masa istirahat selama tiga bulan dari rangkaian tur yang mereka jalani.

 

Menurut seorang sumber, enggak ada masalah besar dalam hubungan mereka. Baik Niall maupun Barbara sibuk dengan pekerjaan masing-masing. "Enggak ada pertengkaran hebat dalam hubungan mereka, semua hal mereka sadari seiring pekerjaan mereka yang benar-benar berbeda. Mereka sama-sama sibuk, tapi mereka tetap akrab satu sama lain," ujar sumber itu kepada The Sun.

 

(lana, foto: fanpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN