Celeb & Entertainment

Niall Horan: One Direction Baik-Baik Saja

Published by : Marti Posted on : Selasa, 26 Agustus 2014

Niall Horan: One Direction Baik-Baik Saja

Menepis rumor soal One Direction yang kabarnya akan bubar dalam waktu cepat, Niall Horan akhirnya buka mulut. Kata Niall, One Direction baik-baik saja. Rumor yang beredar soal keretakan hubungan tiap personel One Direction yang selama ini diberitakan ternyata enggak benar.

 

Ramalan Simon Cowell

Menurut sumber, penggemar dan media sebenarnya sudah mencurigai sikap masing-masing personel One Direction yang terlihat enggak sedekat dulu. Bahkan, kepada salah satu media, Simon Cowell, sebagai mentor memprediksi One Direction enggak akan bertahan lama. Mendengar pendapat Simon, Niall langsung memberikan reaksinya. Kepada The Irish Sun, Niall bilang kalau pendapat Simon disalah artikan oleh media dan penggemar.

 

Baca juga: Niall Horan: Tiap Personel One Direction Belum Berpikir Akan Bubar

 

Hubungan Baik-Baik Saja

Kabarnya, walau tiap personel terlihat menikmati waktu mereka masing-masing, menurut Niall hubungan mereka masih baik-baik saja. "Kami akan terus melakukannya selama kami bisa, selama semua orang masih menginginkan, kami akan selalu ada disini. Enggak ada sama sekali rumor yang benar," kata Niall.

 

Niall menambahkan, One Direction memang punya kesibukan masing-masing, tapi seluruh personel masih tetap bertemu dan menghabiskan waktu bersama. "Aku menikmati waktu yang hebat disana, melakukan tur dan bersenang-senang dengan mereka (personel lain One Direction), kami masih sering menikmati bersenang-senang setiap saat. Kami akan punya album baru akhir tahun ini dan akan terus melakukan pekerjaan kami seperti yang kami lakukan setiap tahun."

 

Baca juga: Niall Horan Dimata Para Personel One Direction

 

Kabarnya, Niall merasa kecewa kalau berita ini bikin semua penggemar One Direction kecewa. Menurut sumber, belum ada satu pikiran atau pembicaraan soal bubarnya diantara personel maupun managemen One Direction.

 

 

(stefanie, foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN