Celeb & Entertainment

Niall Horan: Jadi Paman!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 16 Juli 2013

Niall Horan: Jadi Paman!

Yayyy, congrats buat Niall Horan yang baru kedatangan satu anggota keluarga baru, seorang bayi cowok yang imut. Niall terlihat sangat senang bisa jadi seorang paman. Dengan bangganya, cowok Irlandia ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Niall dengan bangganya menggendong anak cowok kakaknya.

 

Pada akun Instagramnya, cowok yang akun Twitter-nya sempet di-hack ini menulis, "Selamat Greg dan Denise! Wohoooo! Aku punya seorang keponakan laki-laki! Cutest kid ever!" Yep, it's a boy! Jadi curiga kalau nanti anak ini nantinya akan seganteng dan semenggemaskan Niall.

 

Bayi itu pun terlihat kalem dan sangat kecil di dalam pelukan cowok yang sempet digosipin pacaran sama model Irlandia ini, he-he-he. Di foto ini, ekspresi Niall juga terlihat lebih dewasa, enggak konyol menggemaskan seperti biasanya. Kayaknya selain punya cewek idaman, Niall juga sudah cocok banget nih jadi paman! He-he-he.

 

Seandainya kamu bisa jadi salah satu anggota keluarga Niall Horan, kira-kira kamu mau milih status keluarga apa nih girls? He-he-he.

 

(uswatun, foto: Instagram)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN