Celeb & Entertainment

Niall Horan: Enggak Bisa Tidur

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 3 Desember 2012

Niall Horan: Enggak Bisa Tidur

Niall Horan baru aja curhat kalau dia enggak bisa tidur karena excited manggung di Madison Square Garden, New York pada Senin malam (3/12) atau Selasa pagi ini waktu Indonesia.The Boys menganggap kesempatan untuk bisa manggung di Madison Square bagaikan impian yang jadi kenyataan.

 

"Berbaring dan enggak bisa tidur! Madison Square Garden 15 jam lagi dari sekarang! Penampilan yang dimimpikan jadi kenyataan," ujar Niall melalui akun Twitter-nya pada hari Minggu (2/12).

 

Seusai tampil,Niall masih enggak percaya dengan apa yang sudah mereka lakukan. "Liam mengatakan kalau dia melihat ke penonton dan tidak percaya kalau ini sudah menjadi pekerjaannya, aku setuju banget," cerita Niall di Twitter-nya.

 

"Kami berada di The X-Factor 2 tahun lalu dan hari ini kalian membeli tiket konser kami di Madison Square Garden! Aku senang hal ini bisa membuat kalian semua bahagia. Kalian membuat kami bahagia," lanjut Niall.

 

"Standing up there with my guitar in my hand and standing beside the 4 best lades ever!! Is what I've dreamt about. How can I forget our band too," tutup Niall yang masih bernostalgia dengan kesuksesan yang mereka capai hari ini.

 

Well, Niall harusnya enggak terlalu kaget dengan pencapaiannya, karena penjualan album terbaru mereka,Take Me Home,sudah menduduki posisi pertama di 32 negara. Wih, selamat ya boys!

(gita, foto: newdirectonnz.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN