Celeb & Entertainment

Nathan Hartono: Hobi Nyanyi di Kamar Mandi Bikin Terkenal

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 24 Mei 2014

Nathan Hartono: Hobi Nyanyi di Kamar Mandi Bikin Terkenal

Dari yang awalnya cuma suka nyanyi-nyanyi iseng di kamar mandi, sekarang suara Nathan yang merdu itu bisa kita dengar di mana-mana! Jangan-jangan hobi nyanyi di kamar mandi ini juga yang bikin dia terkenal? He-he-he.

 

"Aku memang suka nyanyi di kamar mandi dari kecil. He-he-he. Tapi aku enggak pernah kasih tahu siapa-siapa, lho, sampai sekarang," cerita Nathan.

 

Ternyata bakat Nathan dalam bernyanyi memang sudah ada sejak kecil dan orangtua Nathan pun menyadarinya. Makanya ketika ada kompetisi 2005 Teenage Icon yang diadakan oleh Teenage magazine, Nathan langsung diikut sertakan oleh orangtuanya. Hasilnya? Pastinya Nathan menang, dooong!

 

Karir Nathan enggak berhenti sampai situ aja. Pada tahun 2007 ia akhirnya mengeluarkan album Let Me Sing: Life, Love, and All That Jazz. Enggak hanya itu, Nathan juga berhasil menggelar konser solo di Esplanade, Singapore.

 

"Waktu itu aku gugup banget. Di luar sana ada 200 orang lebih yang bakal lihat penampilan aku! What am I going to do? Tapi semua berjalan lancar dan aku banyak belajar sejak itu," akunya.

 

(audrey, foto: baidu.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN