Celeb & Entertainment

Nathan Hartono: Digandrungi Para Fans di Singapore

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 29 Mei 2014

Nathan Hartono: Digandrungi Para Fans di Singapore

Wajah yang ganteng (banget!) dan suara yang merdu, ditambah bakat musik yang oke, otomatis bikin Nathan digandrungi para fans-nya di Singapore.

 

Gimana enggak, kalau semua lagu yang ditulis dan di-compose sendiri oleh Nathan bisa bikin cewek kelepek-kelepek dalam sekejap. Tapi Nathan sih mengaku kalau dia enggak menganggap dirinya sebagai 'heartthrob guy'. Duh, masa sih?

 

"Aku sih sering berpikir kalau aku telah melakukan banyak hal, tapi sampai situ aja. Enggak ada yang perlu dibesar-besarkan. Hi-hi-hi."

 

Enggak asing lagi di Indonesia

Sebenarnya nama Nathan Hartono udah enggak asing lagi di Indonesia. Cowok Indonesia-Cina ini pernah tampil di beberapa acara teve di Indonesia dengan membawakan lagu Terlanjur Sayang, yang dulu dibawakan oleh Memes.

 

"Awalnya aku enggak ngerti artinya sama sekali. Tapi akhirnya aku belajar dan sekarang sudah bisa memaknai setiap liriknya. He-he-he," ujar Nathan dengan senyum manisnya.

 

(audrey, foto: lifestyle.xin.msn.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN