Celeb & Entertainment

Nat Wolff: Selena Gomez Itu Cewek Down To Earth

Published by : Marti Posted on : Kamis, 7 Agustus 2014

Nat Wolff: Selena Gomez Itu Cewek Down To Earth

Beberapa kali tampil bareng sama Selena Gomez dalam film, Nat Wolff, muji Selena sebagai cewek down to earth. Menurut sumber di mata Nat, walau Selena terkenal dia bisa bersikap lebih baik saat kehidupan nyata dan sangat ramah. Dengerin yuk cerita Nat Wolff yang bilang kalau Selena Gomez itu cewek down to earth.


Satu Managemen

Dalam interviewnya dengan Ok Magazine, Nat mengaku kalau alasan sering tampil sama Selena, ternyata karena mereka satu managemen. "Sejujurnya, Lilly (Collins), aku dan Selena ada di agensi yang sama, jadi kami sering terkoneksi satu sama lain dari situ," jelas Nat. "Aku enggak terlalu kenal sama Selena sebelumnya. Aku merasa beruntung bisa kerjasama sama dia, apalagi ini peran utama pertamaku dan aku punya pasangan pemeran utama yang hebat," ungkapnya.

 

Baca juga: Nat Wolff Musik Akting Di Satu Film


Cewek Rendah Hati

Kabarnya, walau Selena sangat terkenal, Nat mengenalnya sebagai cewek yang ramah dan rendah hati. "Selena itu level bintang paling besar bagiku yang pernah bermain bersama," jelasnya. Kepada Us Weekly, Natt bilang kalau pas dia main film ini Selena masih pacaran sama Justin. Dan Justin sahabat baik Nat, jadi baginya agak awkward apalagi mereka harus melakukan adegan kissing. "Dia bisa menanganinya dengan sangat bijaksana dan sangat fokus sebagai artis. Kalau ini terjadi padaku, aku merasa dia akan jadi contoh bagiku dari cara dia bisa menangani semua dengan baik," aku Nat.

 

Baca juga: Nat Wolff Cerita Sekolah Dan Main Gitar Buat Deketin Cewek

 

Kagum Selena Sejak Lama

"Aku tahu dia sejak dulu, pas aku sedang berperan di Naked Brothers Band dan dia di Wizards of Waverly Place. Dan karena kami di agensi yang sama, jadi aku sering mendengar cerita soal dia setiap saat," kata Nat kepada MTV. "Makanya aku sangat senang pas tahu akan kerjasama dengannya. Dan aku merasa kami punya kesamaan yaitu banyak orang yang komplein sama acara yang mereka perani dulu, tapi kami berdua selalu merasa beruntung bisa berperan dan punya pengalaman dari situ. Kami berdua cinta melakukan serial kami. Kami berdua bekerja kayak sahabat dekat. Makanya aku merasa punya banyak kesamaan diantara kami," jelas Nat.

 

Baca juga: Momen Seru Dan Konyol Ansel Elgort Dan Nat Wolff

 

 

(stefanie, foto: giphy.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN