Celeb & Entertainment

Nat Wolff: Pernah Diusir Security Gara-Gara Melempar Telur Di Taman

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 16 Agustus 2014

Nat Wolff: Pernah Diusir Security Gara-Gara Melempar Telur Di Taman

Wah! Tahu enggak seperti yang dilansir Indie Wire, kabarnya Nat Wolff pernah diusir security gara-gara melempar telur di taman. Saat mendalami peran sebagai Issac, Nat melakukan rutinitas dan mencoba hidup seperti orang buta. Tentunya melakukan adegan melempar telur seperti yang dia lakukan di The Fault In Our Stars. Penasaran? Baca yuk cerita Nat yang pernah diusir security gara-gara melempar telur di taman.

 

Mendalami Peran

Menurut sumber, Nat benar-benar serius menekuni perannya. "Aku harus menghabiskan waktu selama dua mingu setiap hari dimana aku menggunakan penutup mata sepanjang hari," kata Nat. Dia sengaja melakukan hal ini soalnya pengin tahu bagaimana rasanya hidup jadi orang buta. "Aku hanya menutup mataku dan pakai kacamata hitam dan melakukan rutinitas setiap hari. Aku coba latihan gosok gigi dan menaruh sereal di mangkuk. Dan aku minta ibuku atau kakakku mengajakku keluar dan jalan denganku seperti layaknya orang buta."

 

Baca juga: Nat Wolff: Jatuh Cinta Sama Peran Isaac Di The Fault In Our Stars Gara-Gara Kacamata Hitam

 

Adegan Melempar Telur

"Di adegan The Fault In Our Stars, aku seharusnya melempar telur ke mobil, dengan mata buta. Dan aku hanya pengin melakukannya, jadi aku melakukannya dengan mata buta. Tapi saat aku melakukannya di lokasi syuting aku seharusnya melakukannya dengan mata buta tapi karena aku belum menguasai ini. Jadi aku pakai kontak lensa buta di mataku yang bikin aku benar-benar enggak melihat apapun. Jadi aku benar-benar jadi cowok buta di lokasi syuting, kayak cowok yang baru buta. Dan aku melakukannya supaya enggak kelihatan palsu. Ini bikin aku lebih mudah menjalaninya," ungkap Nat.

 

Baca juga: Nat Wolff: Merasa Mirip Tokoh Fred Di Palo Alto

 

Berbagi pengalaman lucu soal peran Issac, Nat langsung tertawa. "Aku pernah melempar telur di taman dengan ibuku sampai pihak sekuriti datang dan minta kami buat pergi," jelas Nat. Tapi kabarnya Nat enggak kapok menguasai cara melempar telur yang baik buat melakukan adegan TFIOS ini. Jadi dia melakukannya lagi di rumah. Duh, jangan sampai diusir lagi ya. He-he-he.

 

Baca juga: Nat Wolff: Sering Tertawa Tiap Kali Syuting Film

 

 

(stefanie, foto:  tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN