Celeb & Entertainment

Nat wolff: Pengin Bikin Album dan Jadi Anak Band

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 16 Oktober 2014

Nat wolff: Pengin Bikin Album dan Jadi Anak Band

Sukses berakting, Nat enggak perlu lupa dengan kecintaaannya pada musik. Bersama adiknya, Alex dia tetap pengin jadi bikin album dan jadi anak band.

 

(Baca juga: Nat Wolff: Pengin Jadi Aktor yang Lebih Baik)

 

Pengin bikin album

Dunia akting sudah jadi bagian dari kariernya. Nat enggak akan pernah melupakan kecintaannya pada musik. Sejak kecil  hidupnya enggak lepas dari musik.  Ayahnya yang pemusik Jazz, selalu memperkenalkan Nat dengan musik jazz sejak dia kecil.

 

Kalau ngomongin soal musik, Nat enggak akan lupa menyebut adiknya Alex. Sejak kecil keduanya kompak luar dalam,terutama urusan musik. Keduanya pernah menjadi bintang serial musikal Nickeledeon, The Naked Brothers Band yang dibuat dan diproduseri oleh ibunya, Polly Draper.

 

 

Ceritanya pun enggak jauh-jauh dari musik karena dulu ini hanya proyek iseng sang ibu untuk menyalurkan hobi Nat dan Alex yang kemudian dikembangkan untuk serial televisi oleh saluran Nickeledeon. Nat merasakan banyak keuntungan dengan bermain di serial itu. Baginya The Naked Brothers Band seperti sekolah akting dan sekolah musik.

 

"Aku harus menulis sekitar 13 lagu dan kami berakting di 13 episode. Kami juga harus tetap sekolah."

 

(Baca juga: Nat Wolff, Beruntung Berakting Sejak Kecil)

 

Pengin jadi anak band

Walau sekarang serial itu selesai tapi Nat dan Alex masih rajin nge-band dengan nama Nat & Alex Wolff. Mereka sudah menghasilkan lima album,lho. Semua lagu di album itu dikerjakan berdua oleh Nat dan Alex.

 

 

"Kita saling melengkapi deh," ucap Nat soal proses pembuatan lagu. "Biasanya aku punya usulan musik buat Alex dan sebaliknya. Kita sih nulis lagunya secara terpisah tapi saling memberi masukan," tambah Alex.  

 

Nat berharap mereka terus bisa bikin album dengan ciri sendiri. "Secara bermusik, kami ingin membuat musik yang bagus. Teknik kami membuat laguku makin fokus. Kami biasanya menulis di mana-mana. Kami enggak mau membuat album di mana setiap lagu terdengar mirip. Tapi kami ingin punya style tersendiri," tegas Nat.

 

(Baca juga: Nat Wolff: Pernah Diusir Security Gara-Gara Melempar Telur Di Taman)

 

Musik dan akting

Untuk ke depannya Nat berharap dia masih terus biasa mengimbangi antara dunia musik dan akting.  "Semoga aja kami bisa terus membuat musik dan bisa memasukannya juga ke dalam film. Kami punya lagu di The Fault in Our Stars, Stuck in Love dan Palo Alto. Hal tersulit adalah mengimbangi antara band dengan jadwal. Tapi kecintaanku soal band dan karier musik sama besarnya."

 

 

Saking ingin mengimbangi antara karier musik dan akting, Nat sempat meminta nasehat sama Jared Leto  tapi sayangnya gagal. "Aku diundang ke pemutaran film Dallas Buyers Club dan aku ngeliat Jared Leto. Aku bilang aku punya band dan kami sempat ngobrol sedikit soal musik. Aku nanya gimana dia mengatur jadwal (antara musik dan akting). Tapi tiba-tiba ada model pirang yang lewat dan dia bilang' tunggu bentar ya' Dan akhirnya dia enggak pernah ngomong lagi sama aku." Semoga lain kali ketemu Jared,ya.


(Baca juga: Momen Seru dan Konyol Ansel Elgort dan Nat Wolff)

 

(muti, foto: complex.com, tumblr.com, teen.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN