Celeb & Entertainment

Nat Wolff: Musik & Akting Di Satu Film

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 6 Juli 2014

Nat Wolff: Musik & Akting Di Satu Film

Siap-siap jatuh cinta dengan cowok serba bisa ini, girls. Sukses sebagai aktor, Nat Wolff enggak melupakan cinta pertamanya, musik. Makanya jangan kaget kalau melihat dia main musik dan akting di datu film.

 

(Baca juga: Nat Wolff, Beruntung Berakting Sejak Kecil)

 

Cita-cita sejak kecil

Nat kecil memasang tulisan "I want to be a child actor" di dinding kamarnya. Dan, Nat serius dengan cita-citanya ini. Dia belajar main piano bareng sang ayah yang adalah seorang pianis sejak umur empat tahun dan beberapa kali tampil di panggung Broadway bersama ibunya yang adalah seorang aktris.

 

Nama Nat mulai terkenal sejak main di serial Nickelodeon The Naked Brothers Band bareng sang adik, Alex Wolff. Sampai sekarang, Nat masih aktif di dunia musik melalui duo Nat and Alex Wolff. Serunya, nih, lagu-lagu Nat bisa kita dengerin di film yang diperankannya.

 

"Laguku yang berjudul I Won't Love You Any Less ada di film Stuck In Love dan Rock Star di Palo Alto. Salah satu lagu Alex juga bisa ditemuin di The Fault In Our Stars," ujar Nat.

 

(Baca juga: Nat Wolff, Pengin Jadi Aktor yang Lebih Baik)

 

Dipuji John Green

Meski sebelumnya sudah main di banyak film, peran Isaac di The Fault In Our Stars bikin Nat deg-degan banget.

 

"Aku sering dapat twit yang mempertanyakan kenapa aku enggak blonde? (karakter Isaac di buku digambarkan blonde.) Beruntung aku bertemu John Green (penulis novel The Fault In Our Stars, red) yang mendukungku bahwa aku bisa memerankan Isaac," kenang Nat. Nat sampai bertemu cowok 19 tahun yang buta dan baru putus dari pacarnya supaya bisa mendalami karakter Isaac.

 

(Baca juga: Pelajaran Cinta dari Film The Fault In Our Stars)

 

Peran selanjutnya

Setelah film ini, karier Nat terlihat semakin mulus. Di tahun ini, Nat juga bermain di film komedi Behaving Badly bareng Selena Gomez. Dan, yang membuatnya sangat antusias adalah, dirinya terpilih memerankan Quentin "Q"Jacobsen, tokoh utama dari buku John Green lainnya, Paper Towns.

 

Mulai sukses sebagai aktor dan musisi, ada satu impian yang ingin dicapainya, yaitu terus bekerja bareng sang adik. "Alex pengin jadi sutradara dan menulis skripnya sendiri. Aku pengin banget bisa ikut casting untuk filmnya. Meski dia adikku, dia tetap akan menyuruhku ikut audisi, he-he," harap Nat. Jadi enggak sabar menunggu aksi duo ini selanjutnya.

 

(Baca juga: Momen Seru dan Konyol Ansel Elgort dan Nat Wolff)

 

Biodata:

Nama: Nathaniel Marvin Wolff

Lahir: Los Angeles, 17 Desember 1994.

Twitter: @natandalex

Instagram: @natandalex

 

(iif, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN