Celeb & Entertainment

Nat Wolff: Jatuh Cinta Sama Peran Isaac Di The Fault In Our Stars Gara-Gara Kacamata Hitam

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 16 Agustus 2014

Nat Wolff: Jatuh Cinta Sama Peran Isaac Di The Fault In Our Stars Gara-Gara Kacamata Hitam

Tahu enggak, ternyata Nat Wolff jatuh cinta sama peran Isaac di The Fault In Our Stars, gara-gara kacamata hitam! Bintang asal New York yang lagi bersinar ini, kabarnya suka banget saat tahu bisa berperan di film drama The Fault In Our Stars. Kepada Indie Wire, Nat ngaku soal tokok Isaac yang bikin dia menyukai dan menghargai hidupnya. Dengar yuk, cerita Nat Wolff jatuh cinta sama peran Isaac di The Fault In Our Stars, gara-gara kacamata hitam.

 

Baca juga: Nat Wolff: Merasa Mirip Tokoh Fred Di Palo Alto

 

Naskah TFIOS

Pertama kali membaca naskah TFIOS, kabarnya Nat merasa film ini akan sangat besar. "Bukunya sangat hebat dan naskahnya juga sangat hebat, tapi aku tahu sutradara yang buruk bisa merusak semuanya," jelas Nat yang enggak terlalu yakin film ini bisa sehebat yang dia pikir. Ternyata, setelah melihat dan ikut andil dalam audisi, Nat menurut sumber merasa yakin. Soalnya, dia melihat seleksi dan pemain TFIOS sangat hebat saat mendalami peran.

 

"Aku baru saja bekerjasama dengan Josh dan aku suka banget sama dia dan aku tahu dia selalu melakukan pekerjaan yang hebat. Dan aku tanya sama dia, 'Kamu dapat pekerjaan itu' dan dia hanya 'Aku enggak yakin bisa mendapatkannya, tapi aku akan coba.' Aku pikir dia berhutang sesuatu soal ini," ungkap Nat.

 

Baca juga: Nat Wolff: Pernah Diusir Security Gara-Gara Melempar Telur Di Taman

 

Kacamata Hitam Dan Mendalami Peran

Menurut sumber, Nat mengaku jatuh cinta sama tokoh Isaac. "Bagiku mendalami peran Issac, aku harus menghabiskan waktu selama dua mingu setiap hari dimana aku menggunakan penutup mata sepanjang hari," kata Nat. Kabarnya, hal ini dia lakukan soalnya Nat pengin mendalami peran Issac yang buta. Dia pengin tahu, apa rasanya enggak bisa melihat dan apa yang terjadi disekitarnya.

 

Kabarnya, selama mendalami peran sebagai orang buta, Nat jadi jatuh cinta dengan peran ini karena harus menggunakan kacamata hitam. Nat merasa dirinya menjadi lebih tampan tiap kali memakai kacamata favoritnya. Hi-hi-hi, setuju enggak girls?

 

Baca juga: Nat Wolff: Sering Tertawa Tiap Kali Syuting Film

 

 

(stefanie, foto: rebloggy.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN