Celeb & Entertainment

Nat Wolff: Cerita Sekolah Dan Main Gitar Buat Deketin Cewek

Published by : Marti Posted on : Kamis, 7 Agustus 2014

Nat Wolff: Cerita Sekolah Dan Main Gitar Buat Deketin Cewek

Pssstt! Nat Wolff cerita soal sekolah dan alasan main gitar ternyata buat deketin cewek yang dia suka. Bintang yang naik daun berkat film The Fault In Our Stars, dengan Ansel Elgort dan Shailene Woodley, ngaku belajar main gitar supaya punya pacar. Dengerin yuk, Nat Wolff yang cerita sekolah dan main gitar buat deketin cewek.

 

Cowok Biasa

Kabarnya, Nat enggak merasa sebagai bintang besar walau kini namanya sedang bersinar. Kepada US Magazine, Nat bilang kalau saat enggak syuting dia kembali jadi cowok normal di New York. "Aku rasa karena aku tinggal di New York dan aku masih suka main basket dan aku pergi ke sekolah normal. Bagiku sangat mudah buat menyeimbangkan akting dan musik saat jadi remaja biasa yang berusia 18 tahun," katanya. "Banyak remaja yang pengin masuk ke bisnis ini karena pengin terkenal. Tapi bagiku, bekerja lebih penting," jujur Nat.

 

Baca juga: Momen Seru Dan Konyol Ansel Elgort Dan Nat Wolff

 

Lanjutin Kuliah

Kepada Ok Magazine, Nat ngaku kalau saat ini dia sedang memilih kampus yang tepat buat kuliah nanti. Menurut sumber, enggak ada yang bisa menghalangi Nat buat kuliah, tapi dia ngaku enggak akan meninggalkan akting. "Aku sudah daftar beberapa sekolah dan aku akan mengetahuinya bulan April dimana aku akan masuk dan memilih keputusan kemana aku akan pergi berdasarkan fleksibilitas dengan jadwal perkerjaanku dan tempat yang baik buat aku hidup nanti," ceritanya.

 

Menurut sumber, ternyata kehidupan sekolah Nat mirip banget sama filmnya. "Aku pikir ini alasan kenapa aku bisa berhubungan dengan skenario sangat baik. Dari bisnis yang gila masuk ke kuliah. Stress yang sebenarnya enggak perlu memaksa anak-anak buat berpikir soal ini," canda Nat.

 

Baca juga: Nat Wolff Beruntung Berakting Sejak Kecil


Alasan Main Gitar

Kabarnya, Nat percaya anggapan orang-orang kalau kita main gitar akan kelihatan keren di mata cewek. "Orang lain bilang kalau kita main gitar, kita akan punya pacar. Dan aku bermain gitar dan ternyata enggak seperti itu. Tapi ventriloquism (berbicara lewat perut) bantu aku menangani masalah cewek," canda Nat sambil tertawa. "Kalau ada cewek yang pengin aku dekati dan biar tertarik sama aku, aku ngeluarin bonekaku. Ini bisa saja gagal dengan sangat buruk atau berhasil dengan baik," lanjut Nat.

 

 

(stefanie, foto: begowned2.rssing.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN