Celeb & Entertainment

Nat Wolff: Beruntung Berakting Sejak Kecil

Published by : Marti Posted on : Minggu, 15 Juni 2014

Nat Wolff: Beruntung Berakting Sejak Kecil

Yap! Nat Wolff cerita kalau ia beruntung berakting sejak kecil. Berkat itu ia bisa membintangi film The Fault in Our Stars tanpa kagok. Setidaknya, Nat sudah punya pengalaman akting sehingga ia bisa mengaplikasikannya saat memerankan tokoh Isaac di film itu bareng Shailene Woodley sebagai Hazel Grace dan Ansel Elgort sebagai Augustus Waters.

 

(Baca juga Ansel Elgort: Ungkap 6 Fakta Keren di Belakang Layar Film The Fault in Our Stars)

 

Berkat akting sejak kecil

"Tapi begitu aku tahu kalau aku udah mau menjadi aktor sejak kecil, hal itu cukup membantu, karena kalau aku langsung datang begitu saja membintangi film itu, aku enggak mungkin siap," cerita Nat soal perannya di film The Fault in Our Stars.

 

(Baca juga Pelajaran Cinta dari Film The Fault in Our Stars)

 

Cowok kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat ini, juga merasa beruntung karena walau ia sudah berakting sejak kecil, ia masih sempat menikmati masa kecil. Sebagai kanak-kanak, ia tetap bisa bersekolah seperti anak-anak pada umumnya.

 

"Bagiku, aku merasa beruntung karena walau aku sudah berakting sejak kecil, aku cuma berakting selama liburan musim panas. Aku merasakan bersekolah (layaknya anak-anak kecil pada umumnya)," ucap Nat.


(Baca juga Nat Wolff: Pengin Jadi Aktor yang Lebih Baik)

 

(nana, foto: aceshowbiz.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN