Celeb & Entertainment

Naomi JKT48: Pernah Jadi Korban Bullying?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 12 Januari 2014

Naomi JKT48: Pernah Jadi Korban Bullying?

Lebih dari setahun sudah Sinta Naomi menjabat sebagai kaptem team KIII JKT48. Dengan beragam cerita suka duka, kakak dari Sinka Juliani ini pun membagikan masa-masa indah bersama member lain. 

 

Rona JKT48 sempat membocorkan rahasia kalau sebelum terpilih menjadi kapten, Naomi mengalami bullying, lho. Serius? 

 

"Hmm ada yang di-bully kita pas mau jadi kapten," bocor Rona di episode 2nd Anniversary JKT48 beberapa waktu lalu. 

 

"Kan Kak Sinta Naomi itu pertama masuk dalan team K, kakanya dapat pengumuman jadi Kapten, tapi kak Sinta dikerjain dulu," katanya lagi.

 

Menanggapi cerocosan Rona, sang kapten pun mencoba menjawabnya dengan bijak. Dia enggak mau dong, merasa di-bully gara-gara dikerjain begitu saja. Justru, sebagai Kapten, Naomi merasa telah banyak belajar dan mengubah dirinya jadi Naomi yang lebih baik.

 

"Aku waktu itu harus berusaha, ya pas jadi kapten aku yang biasanya cuek, udah setahun ini aku pengen nggak cuek lagi sama temen-temen," katanya ceria. Wah, contoh pemimpin yang baik.

 

(sobri/hai, foto: hai)

 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN