Celeb & Entertainment

Morgan Oey: Dapat Inspirasi Akting dari Film Hong Kong

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 14 September 2014

Morgan Oey: Dapat Inspirasi Akting dari Film Hong Kong

Setelah hengkang dari SM*SH, Morgan Oey fokus pada dunia akting. Morgan mengatakan ia dapat inspirasi acting dari film-film Hong Kong seperti The White Storm.

 

(Baca juga: Morgan Oey, Lebih Nyaman Akting)

 

"Film - film Hong Kong memberikan referensi yang baik untuk saya karena ada banyak sekali hal yang bisa saya pelajari dari film tersebut. Saya juga belajar bagaimana mengembangkan karakter yang kuat dan berani melalui film - film Hong Kong, seperti The White Storm, yang terinspirasi dari film ikonik yang berjudul A Better Tomorrow tahun 80-an," tutur Morgan.

 

Pengin bisa kayak Jackie Chan

Morgan berharap suatu saat nanti karirnya bisa segemilang Jackie Chan, yang nggak hanya sukses di Hong Kong tapi mampu menembus Hollywood.

 

"Karena saya sedang memulai karir akting, saya membutuhkan role model yang saya inspirasikan. Jackie Chan adalah salah satunya. Ia  adalah aktor yang berdedikasi dan selalu melakukan adegan berbahaya, terutama apa yang ia perankan dalam Police Story, membuat saya begitu terkesan. Saya berharap bisa menjadi bintang legendaris sepertinya" kata Morgan.

 

(Baca juga:  Sinetron 'Kau Yang Berasal Dari Bintang' Akan Kembali Tayang)

 

Suka nonton film Hong Kong

Morgan menambahkan, "Sepulang syuting saya selalu menyempatkan diri menyaksikan saluran favorit, Celestial Movies yang selalu membawa film - film Hong Kong terbaik yang menampilkan aktor Hong Kong terkenal seperti Jackie Chan , Donnie Yen, Andy Lau, Chow Yun Fat."

 

Melalui "I Love Hong Kong Movies", Celestial Movies mencoba membangkitkan kembali kecintaan pemirsa terhadap film-film Hong Kong. Koreografi seni bela diri yang indah dengan aksi laga yang sempurna dari para pemain legendaris seperti Jackie Chan dan Donnie Yen adalah sedikit dari sekian banyak alasan mengapa film Hong Kong patut digemari. Bahkan dunia perfilman Hollywood pun tidak segan mempelajari aksi laga di film-film Hong Kong.

 

Mulai tanggal 7 - 28 September, Celestial Movies akan menyajikan film-film Hong Kong blockbuster secara perdana dan eksklusif yang tayang pertama kali di televisi Asia setiap hari Minggu pukul 20.00 WIB yang diawali dengan film megahit The Monkey King yang dibintangi oleh tiga aktor besar Hong Kong Donnie Yen, Chow Yun Fat dan Aaron Kwok. Tayangan spesial lainnya adalah The Fox Lover, Once Upon A Time in Shanghai dan The Constable.

 

(Baca juga: Morgan: Resmi Keluar Dari SM*SH)

 

(ega/hai-online.com, foto: hai)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN