Celeb & Entertainment

Momen Seru Dan Konyol Emma Stone Dan Andrew Garfield

Published by : Marti Posted on : Rabu, 11 Juni 2014

Momen Seru Dan Konyol Emma Stone Dan Andrew Garfield

Pasangan yang dikenal ramah dan down to earth, Emma Stone dan Andrew Garfield, punya cara unik saat menghadapi paparazzi. Keduanya enggak malu berbagi momen seru dan konyol saat difoto oleh mereka. Penasaran kepengin tahu momen seru dan konyol Emma dan Andrew saat bersama?

 

Bangga

Emma dan Andrew memang sama-sama punya karakter lucu dan menyenangkan. Salah satunya terlihat saat ia bersama Andrew jalan-jalan di kota New York (24/5) lalu. Saat paparazzi mulai memburu fotonya setelah ia keluar dari coffee shop, Emma langsung bergaya nyeleneh. Salah satunya pose bangga. Mungkin Emma bangga habis ditraktir Andrew ya? Hi-hi-hi.


Kaget

Saat melakukan sesi pemotretan pada sebuah majalah, Emma dan Andrew, enggak ragu pose lain daripada yang lain. Kabarnya mereka memang kepengin memperlihatkan sisi menyenangkan dan tampil apa adanya saat foto tersebut. Coba lihat gaya Emma dan Andrew saat terkejut. Lucu ya?

 

Protes

Emma dan Andrew punya segudang ide yang mereka rencanakan untuk membalas paparazzi. Mereka menganggap popularitas bisa menjadi sarana hebat untuk mempromosikan sesuatu yang positif, apalagi melalui paparazzi. Setelah diam-diam hangout di kota dan ketahuan, akhirnya mereka menyerah keluar dari restoran dengan papan tulisan seperti ini.

 

Menyuruh Andrew Minggir

Aksi Emma dan Andrew selalu mengundang siapapun tertawa saat di atas panggung. Salah satunya ketika ia membawakan presentasi di MTV Movie Awards 2014 lalu. Saat itu dalam pidatonya, Emma dan Andrew sempat berebutan microfon sampai akhirnya ia minta Andrew dengan nada bercanda khasnya "Pacar, minggir sebentar," ucap Emma. Andrew enggak mau kalah membuat aksi konyol, ia meninggalkan Emma dengan gaya moonwalk yang spontan membuat semua orang tertawa.

 

Terkejut

Entah apa yang membuat keduanya benar-benar terkejut saat hadir dalam salah satu acara TV show saat mempromosikan film mereka. Tapi yang pasti wajah mereka terlihat sangat lucu saat terkejut seperti ini bukan?

 

Merencanakan Sesuatu

Emma dan Andrew dikenal sangat jahil. Ketika mereka berdua mengetahui kalau paparazzi sedang mengintai keduanya saat makan di restoran, Emma dan Andrew mengintip keadaan di luar. Sambil mengintip paparazzi, keduanya kabarnya terlihat seperti merencanakan sesuatu. Apa ya yang sedang direncanakan mereka? He-he-he.

 

 

(stefanie, foto: movies.uk.msn.com, teen.com, coolspotters.com, disneydreaming.com, justjared.com, popsugar.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN