Celeb & Entertainment

Momen Mesra Dan Romantis Zayn Malik Dengan Perry Edwards

Published by : Marti Posted on : Senin, 9 Juni 2014

Momen Mesra Dan Romantis Zayn Malik Dengan Perry Edwards

Duh! Irinya ya melihat momen mesra dan romantis Zayn Malik dengan Perry Edwards? Pasangan yang kabarnya sudah bertunangan ini diberitakan akan segera melangsungkan pernikahan mereka tahun 2015. Enggak ada salahnya kita melihat perjalanan kisah cinta Zayn dan Perry bersama. Ayo foto momen mesra dan romantis Zayn dengan Perry mana yang menurutmu paling keren?


Melindungi Perry

Siapa yang enggak bakal meleleh, diperlakukan seperti putri oleh pacarnya? Zayn, selalu berupaya melindungi pacarnya saat bersama dengannya. Beberapa kali ketika sedang nge-date, Zayn melindungi Perry dari serbuan paparazzi. Sweet banget ya?


Main Skuter

Menurut sumber, Perry dan Zayn, sama-sama menyukai tantangan dan melakukan hal yang seru. Kabarnya, Perry enggak pernah jaga image atau ribet saat diajak Zayn mencoba hal yang baru. Kayak foto satu ini nih, bermain dengan skuter bersama Perry!

 

Iseng

Menurut sumber, Perry dan Zayn memang sama-sama jahil. Perry kaget saat melihat foto Perry saat mengunjungi stasiun radio 2Day FM di Sidney, Australia. Akhirnya ia mengajak sahabatnya anggota Little Mix, Leigh-Anne Pinnock, untuk selfie bareng. Ia memegang foto Zayn dan Leigh-Anne memegang foto Liam Payne. Foto ini langsung diunggah Perry di Instagram. Kira-kira Zayn marah enggak dijahili Perry? He-he-he.

 

Bertahan

Meski digosipkan selingkuh, keduanya tetap memperlihatkan kalau hubungan mereka tetap bertahan tanpa masalah. Situs Mirror mengabarkan Perry dan Zayn pergi ke kebun binatang sehari setelah Zayn dikabarkan selingkuh. Bagi mereka, menjadi publik figur harus siap menerima berbagai resiko termasuk rumor buruk yang beredar di masyarakat. Menurut sumber keduanya enggak mudah terhasut karena saling mempercayai satu sama lain. Bikin iri ya girls

 

Tattoo

Karena merasa Perry merupakan cinta sejatinya, Zayn memutuskan untuk membuat tato di tangannya dengangambar wajah Perry. Seperti yang diberitakan oleh Daily Mail, Tato ini punya makna mendalam bagi Zayn, dan ia butuh waktu cukup lama untuk meyakinkan dirinya untuk melakukan hal ini.

 

Ulang Tahun

E Online mengabarkan, Januari lalu, Zayn merayakan ulang tahun ke 21 bersama tunangannya Perry di Disneyland Paris. Pasangan ini menghabiskan waktu seharian dengan tokoh kesayangan mereka Mickey Mouse. Setelah itu tentunya bermain wahana menegangkan seperti Big Thunder Mountain Ride dan Peter Pan Fight.

 

 

(stefanie, foto: hdwallpapersx.com, wikia.com, mirror.co.uk, reveal.co.uk, independent.ie, dailymail.co.uk, eonline.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN