Celeb & Entertainment

Momen Menyeramkan Di Atas Panggung Yang Pernah Terjadi Di Konser Seleb Idola

Published by : Marti Posted on : Kamis, 10 Juli 2014

Momen Menyeramkan Di Atas Panggung Yang Pernah Terjadi Di Konser Seleb Idola

Ada beberapa momen menyeramkan di atas panggung yang pernah terjadi di konser seleb idola. Seleb-seleb ini pernah mengalami kecelakaan, fans fanatik yang naik ke atas panggung atau jatuh. Untungnya, momen ini masih bisa dikendalikan dan konser tetap berjalan sempurna. Duh, penasaran nih! Kayak apa ya momen menyeramkan di atas panggung yang pernah terjadi di konser seleb idola?


Lead vocal The Vamps, Brad Simpson, hidungnya pernah berdarah dan hampir patah. Gara-gara kena gitar James McVey.

 

1

 

Pas salah satu konser Taylor Swift, Red Tour, seorang fans fanatik pernah menerobos naik ke atas panggung, untungnya fans ini enggak melukai Taylor. Dan Taylor kabarnya tetap meladeninya dengan baik dan tersenyum. Bahkan menjabat tangannya!

 

1

 

Baca juga: Inspirasi Headband  Lucu-Lucu Taylor Swifta

 

Di atas panggung, rambut Harry Styles pernah terbakar. Gara-gara terlalu dekat sama api. Untung saja, Zayn Malik, melihat itu dan langsung menolong Harry.

 

1

 


Selena Gomez pernah saking terlalu semangat loncat sampai enggak melihat ada anak tangga. Akhirnya Selena jatuh dan untungnya seluruh fans yang ada di depannya menolong Selena bangun.

 

1


Justin Bieber pernah di serang fans fanatiknya saat performance di atas panggung. Gara-gara ini keduanya hampir terluka karena piano.

 

1

 

 

Baca juga: Skandal Dan Insiden Yang Dilakukan Justin Bieber

 

 

(stefanie, foto: j-14.com)

 

 

#kaWankuArticleHunt Kode: MMDA24KWK

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN