Celeb & Entertainment

Momen Manis Andrew Garfield dan Emma Stone

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 1 Mei 2014

Momen Manis Andrew Garfield dan Emma Stone

Pasangan seleb yang satu ini memang kompak dan mesra banget, enggak aneh kalau kita bisa menemukan banyak banget momen manis Andrew Garfield dan Emma Stone. Saking sayangnya sama Emma, Andrew bahkan pengin bikin buku tentang cewek yang selalu punya gaya berpakaian kece ini, lho. Apa saja?

 

Cute couple

Waktu lagi menghadiri acara amala di New York, Juni 2012 lalu, Andre dan Emma enggak takut buat 'menertawakan diri sendiri' dengan memakai kacamata biru yang super aneh dan lucu ini.

 

Dorky coupling

Emma memang dikenal sebagai cewek yang lucu dan doyan bercanda enggak aneh kalau dia dan Andrew suka tampil kocak saat wawancara. Termasuk waktu tampil di salah satu acara TV Spanyol,  El Hormiguero, Juli 2012 lalu.


Supportive boyfriend

"Andrew adalah salah satu aktor yang sangat berbakat yang pernah kerja bareng aku. Kalau aku lagi butuh nuansa cinta atau sedih, dia akan meninggalkan banyak pesan di hape-ku untuk aku putar ulang atau membuat beberapa dialog untuk membuat reaksi berbeda dari yang ada di skrip. Dia memberiku banyak bahan untuk bereaksi."

 

Andrew juga selalu memuji Emma sebagai aktris yang sangat berbakat. "Dia aktris yang bagus. Susah nggak punya chemistry dengan aktris yang luar biasa seperti dia,"  kata cowok yang mengidolakan Spiderman karena jadi korban bullying ini.


Love at first take

Andrew naksir Emma sejak mereka mengambil adegan pertama waktu syuting film The Amazing Spiderman 1. "Kami nyambung banget sebagai teman ngobrol, di sela-sela pengambilan gambar. Itu adalah hal yang menyenangkan. Di sela-sela syuting, kami cuma bercanda dan aku merasa "Ah ini rasanya beda deh'," cerita Andrew soal pertemuan pertama dia dan Emma.

 

Sweet couple

Andrew dan Emma enggak ragu buat menunjukan rasa sayang mereka di depan umum. Kayak pas acara konfrensi pers The Amazing Spiderman ini. Andrew kayaknya gemes sama Emma dan langsung mencubit hidung cewek yang terinspirasi sama Jennifer Lawrence ini dengan mesra. So cute!


Fun couple

Biar selfie-nya enggak standar, Andrew dan Emma menyempatakan diri selfie di balkon gedung Empire Stae building yang super tingg ini, lho. Selfie ini diambil oleh Andrew dan Emma waktu mereka menghadiri acara Be Amazing Stand Up And Volunteer di New York.


Charity Couple

Enggak cuma bisa bersenang-senang sambil pacaran saja, Andrew dan Emma juga rajin banget melakukan kegiatan amal bareng. September 2012 lalu, waktu keduanya  tahu lagi dibuntuti paparazzi saat makan siang, Andrew dan Emma dengan cerdik memanfaatkan momen ini buat mengiklankan secara gratis kegiatan amal di beberapa oraganisasi amal.

 

Gimana girls, terinspirasi sama momen-momen manisnya Andrew dan Emma? Duh, jadi pengin punya pacar kayak Andrew nih. Hi-hi-hi....

 

(aisha, foto: dok. usmagazine.com, justjared.com, zimbio.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN