Celeb & Entertainment

Momen Awkward Dan Lucu Seleb Idola

Published by : Marti Posted on : Kamis, 26 Juni 2014

Momen Awkward Dan Lucu Seleb Idola

Momen awkward ternyata enggak hanya ada pada film terbaru Zac Efron, That Awkward Moment. Seleb idola kita juga pernah mengalami kejadian janggal, awkward dan lucu. Seleb idola kayak Josh Hutcherson, Vannessa Hudgens, Ariana Grande, Selena Gomez dan lainnya sempat mengalami momen awkward saat di depan publik. Berikut momen awkward dan lucu seleb idola yang perlu kita tahu.

 

Josh Hutcherson dan Vanessa Hudgens

Josh dan Vanessa sempat mengalami momen awkward, pada sesi interview dengan sebuah media. Saat itu, reporter yang bertugas enggak tahu dan malah bertanya soal hubungan mereka yang dia anggap masih pacaran. Padahal keduanya sudah putus! Respon pertama yang dilakukan keduanya saling berpandangan satu sama lain dan merasa aneh!

 

 

 

Ariana Grande

Ariana memang sering mengalami momen awkward saat berada di atas red carpet. Saat ia diinterview oleh salah satu media, Ariana hilang konsentrasi dan minta mengulang interview yang disiarkan live! Reporter ini bertanya kepada Ariana soal hubungannya dengan mantan pacarnya, Jai Brooks. Saking merasa awkward, Ariana bahkan lupa nama EP miliknya! Duh, sepertinya Ariana pikir interview ini enggak live ya?

 

 

Selena Gomez

Saat menunggu panggungnya selesai dam siap, Selena mengira kalau kamera TV yang disiarkan secara langsung belum menyala. Saat itu, host acara tersebut sudah memperkenalkan Selena secara live dan mengarahkannya agar beraksi setelah ia memperkenalkan dirinya. Sayangnya, Selena enggak sadar. Ia hanya berdiri di atas panggung sambil menunggu masalah teknis di panggung. Untungnya, host tersebut kembali datang dan menyelamatkan Selena dari momen awkward.

 

 

Taylor Swift

Saat menghadiri malam penghargaan Grammy Awards 2014 lalu, Taylor sempat salah sangka soal siapa yang menang. Taylor yang masuk dalam nominasi Album of the Year, pikir kalau dia memenangkannya. Padahal enggak!

 

taylor swift

 

Jennifer Lawrence

Jennifer sepertinya paling sering mengalami momen awkward saat menghadiri penghargaan bergengsi seperti Oscar. Seperti gaunnya yang merosot, jatuh di red carpet, bahkan jatuh di tangga. Salah satu momen awkward Jennifer yang paling terkenal adalah jatuh di tangga menuju panggung saat menerima pengharagaan Oscar tahun 2013. Meski merasa malu, Jennifer bilang pada pidatonya "Kalian semua berdiri karena aku jatuh (bukan karena menang)," canda Jennifer.

 

 

 

(stefanie, foto: youtube, j-14, popsugar.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN